L Jadi Pelayan Kwon Nara, Rating 'Royal Secret Agent' Kembali Pecah Rekor
Naver
TV

Episode terbaru 'Royal Secret Agent' langsung ramai dibanjiri komentar fans Indonesia. Banyak yang lagi-lagi memberikan pujian pada alur drama sageuk terbaru KBS ini.

WowKeren - "Royal Secret Agent" menayangkan episode terbaru pada Selasa (26/1). Dalam episode tersebut, trio agen rahasia kerajaan kembali melakukan penyamaran. Sung Yi Kyum (L) kini menjadi pelayan Hong Da In (Kwon Nara).

Hong Da In mencuri perhatian para pria dengan gaun dan gaya rambutnya yang cerah. Di sisi lain, Sung Yi Kyum mengenakan pakaian compang-camping dan sederhana dan berusaha keras melindungi Hong Da In dari tatapan terpesona para pria.

Episode terbaru "Royal Secret Agent" rupanya banyak menyita perhatian penonton. Pasalnya drama yang juga dibintangi Lee Yi Kyung ini kembali mencetak rekor rating dengan raihan 8,6 persen dan 12 persen.

Kesuksesan "Royal Secret Agent" juga merupakan kabar baik bagi KBS, yang belum pernah memiliki miniseri drama hari kerja dengan catatan rating melampaui 10 persen sejak "Woman of 9,9 Billion" pada Desember 2019 silam.


L Jadi Pelayan Kwon Nara, Rating \'Royal Secret Agent\' Kembali Pecah Rekor

Source: Naver

Episode terbaru "Royal Secret Agent" langsung ramai dibanjiri komentar fans Indonesia. Banyak yang lagi-lagi memberikan pujian pada alur drama sageuk ini.

"Ceritanya bagus,kocak serius menegangkan pokoe ga monoton best lah pokoe. apalagi yg jd algojo itu kocak parah," tulis seorang fans. "Emang bagus sih ni drama, kalo mau yg santai nontonnya ga berat2 banget, udah gitu ada lucu2 nya lagi, dan jgn di tanya kegantengan agen rahasia," sambung yang lain.

"Drama berlatar belakang kerajaan, tp bener2 di kemas secara ringan. Ini tuh macam detektif conan versi Korea, yg bikin seru adalah setiap mereka jalanin misi itu gak di buat tegang2 amat, jdi penonton jg nikmatin alurnya bgt, tnpa harus mikir keras. Teruuus bucinnya L sama kwon nara dsini tuh gak lebay, sesuai porsi .. Dan semua scene itu bisa di trima oleh nalar. Setiap adegan gk di lebih2kan, tpi jg gak mengurangi nilai cerita. So, menurut aq drama ini tuh rekomended," pungkas fans lainnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts