Foto Baru aespa Tuai Sorotan, Kecantikan Member Ini Diyakini Bakal Tak Tertandingi
Selebriti

aespa kembali menjadi topik perbincangan hangat karena visual mereka. Member ini khususnya menyita perhatian karena kecantikannya yang dianggap berpotensi semakin meningkat.

WowKeren - Para member aespa kembali menjadi topik perbincangan hangat karena visual mereka. Ningning khususnya menyita perhatian karena kecantikannya yang dianggap berpotensi semakin meningkat.

Acara musik "The Show" baru-baru ini merilis foto-foto dari penampilan aespa untuk lagu debut mereka "Black Mamba". Keempat member terlihat sangat cantik dalam setiap foto.

Foto Baru aespa Tuai Sorotan, Kecantikan Member Ini Diyakini Bakal Tak Tertandingi

Source: Pann

Netizen memuji kecantikan semua member aespa dan mengatakan bahwa tidak ada "lubang visual" di grup baru SM Entertainment itu. Mereka khususnya menyoroti kecantikan Ningning.


"Kupikir Ningning akan menjadi semakin cantik. Aku tidak tahu berapa umurnya tapi dia terlihat seperti member termuda dan aku merasa begitu dia kehilangan lemak bayinya, dia akan menjadi sangat cantik. Dia akan menjadi yang teratas, serius," komentar netizen. "Giselle juga sangat cantik," puji netizen. "Apakah hanya aku yang menganggap Ningning begitu cantik di foto-foto masa lalunya?" tulis netizen.

"Karina di pembuka video musik tampak terlalu cantik untuk menjadi nyata, aku ingat pernah terkejut begitu melihatnya. Keempat member ini cantik, aku tidak percaya orang-orang berani mencemooh penampilan mereka," sahut yang lain. "Begitu fitur wajah Ningning mulai terlihat lebih dewasa, dia akan menjadi sangat cantik," pungkas lainnya.

Sementara itu, aespa debut dengan lagu berjudul "Black Mamba" pada 17 November 2020. Video musik debut aespa menjadi video musik debut dengan jumlah view terbanyak di YouTube dalam 24 jam pertama.

Debut aespa memang sangat menarik perhatian banyak penggemar K-Pop karena mereka adalah girl grup SM Entertainment sejak 6 tahun setelah Red Velvet. Mereka juga mengusung konsep unik di mana keempat member aespa masing-masing memiliki avatar.

Hanya dalam dua bulan sejak debut, aespa telah membuat acara musik pertama mereka menang dengan "Black Mamba". Mereka sekarang menjadi grup SM Entertainment keempat yang meraih kemenangan di acara musik dengan lagu debut.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts