Pergi Subuh Pulang Malam, Kerja Keras dan Stamina Jaehyun NCT Jadi Perbincangan
Selebriti

Jaehyun harus menjalani syuting drama dan membawakan acara musik sambil aktif beraktivitas dengan grupnya. Jadwal Jaehyun dalam sehari menjadi perbincangan netizen.

WowKeren - Jaehyun NCT mungkin adalah idol K-Pop yang paling sibuk belakangan ini. Bagaimana tidak, ia harus menjalani syuting drama dan membawakan acara musik sambil aktif beraktivitas dengan grupnya.

Baru-baru ini jadwal Jaehyun dalam sehari menjadi perbincangan netizen. Selain kegiatannya bersama NCT, saat ini ia membintangi drama baru KBS "Dear.M" sebagai pemeran utama serta menjadi MC "Inkigayo" SBS bersama Naeun APRIL dan Lee Minhyuk Monsta X.

Ada satu hari di mana jadwal Jaehyun begitu padat. Dikatakan bahwa penyanyi kelahiran 1997 itu memulai kegiatannya pukul 4 pagi untuk persiapan syuting drama. Proses syuting dilakukan mulai pukul 6 pagi hingga 2 siang.

Setelah itu, Jaehyun harus ke gedung SBS untuk rekaman "Inkigayo" hingga pukul 5 sore. Dari gedung SBS, ia kembali ke lokasi syuting dramanya. Keesokan harinya ia menjalani syuting drama dan acara untuk NCT 127.


Untuk 12 episode drama, Jaehyun membutuhkan empat bulan untuk syuting dan tampaknya ia harus melakukanya setiap hari. Ia juga harus mengikuti jadwal comeback grup sejak 2020, acara penghargaan akhir tahun, album Jepang, dan lain-lain.

Jaehyun sendiri pernah berharap ia memiliki satu hari untuk tidur. Bisa dibayangkan sesibuk apa jadwalnya sehingga ia hanya menginginkan waktu untuk tidur.

"Tapi seorang penggemar bertanya pada Jaehyun apakah dia mengalami kesulitan selama video call, dan dia berkata bahwa dia menganggap dirinya beruntung bisa debut dan memiliki kesempatan ini dan dia agak bersyukur bisa bekerja sebagai idol. Dia tidak bisa tidur karena dia selalu minum kopi dan menjadi bersemangat karenanya, yang bisa dia lakukan hanyalah istirahat sebentar di dalam mobil, jadi aku selalu sedih ketika melihat orang masih menjatuhkannya setiap hari," komentar netizen.

"Jung Jaehyun memiliki stamina yang baik dan dia menghadiri semua jadwalnya dengan tulus, tapi tidak benar bahwa dia dapat bertahan dengan jadwal ini selama berbulan-bulan. Aku mendengar bahwa dia pingsan karena terlalu banyak bekerja dan harus pergi ke UGD. Tetap saja, dia tidak pernah membuatnya jelas dan dia selalu bekerja keras," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Dear.M" yang dibintangi Jaehyun akan tayang perdana 26 Februari mendatang. Drama bertama remaja ini juga dibintangi Park Hye Soo dan Noh Jeong Eui.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts