Darius Sinathrya Galau Donna Agnesia Berjuang Lawan Covid-19: Sendiri Aku Tak Bisa Seimbang
Instagram/darius_sinathrya
Selebriti

Darius Sinathrya menuangkan perasaan bimbang pada sang istri, Donna Agnesia yang kini masih isolasi karena positif Covid-19. Ia juga mengungkap masih menjaga komunikasi dengan Donna untuk memberi dukungan.

WowKeren - Darius Sinathrya mengungkap rasa bimbang karena sang istri tercinta, Donna Agnesia menjalani isolasi mandiri setelah dinyatakan positif Covid-19. Presenter 35 tahun ini merasa kehilangan sosok Donna yang selalu ada disampingnya.

"Sendiri aku tak bisa seimbang..." tulis Darius dalam postingan Instagram pada Selasa (26/1). "Tsaaah... bukan2 karena lagi galau hehehe, tapi setelah 14 tahun sama2 dan sekarang harus ada di kondisi seperti ini pasti kepikiran dan ada rasa kehilangan."

Meski demikian, Darius menyebut keadaan Donna masih dikatakan beruntung karena gejala Covid-19 yang dirasakannya termasuk dalam kategori ringan. Ia juga menceritakan selalu berkomunikasi dengan sang istri untuk memberi dukungan.

"Walaupun menurut gw, kami masih sangat beruntung," sambung Darius. "Kondisi Donna stabil, memang ada gejala ringan tapi cepat ketauan & langsung dapat obat jadi so far dan semoga sampai sembuh nanti tetap baik2 aja."

"Tiap hari kami video call / chat dan selalu positif, bisa ngobrol & becanda, sharing banyak hal walau mulai rindu karena berjarak secar fisik," lanjut Darius. "Beruntung juga karena pekerjaan selama ini membiasakan kami untuk berjarak dan tetap jaga komunikasi walau belum bisa ketemu."


Darius mengungkap harapan agar Donna segera sembuh dan bisa berkumpul bersama keluarga. Ia juga tak ketinggalan menyampaikan terima kasih pada semua yang turut mendoakan kesembuhan Donna.

"Selalu yang didoakan & menggema dalam hati, supaya Donna selalu semangat, bisa tetap baik dan segera pulih, biar cepat pulang dan ngumpul bareng lagi," tambah Darius.

"Terima kasih teman2 yang sudah mendoakan dan memberikan suport untuk Donna & keluarga kami. Semoga teman2 senantiasa diberikan kesehatan dan perlindungan. We love you all!! And I love you the most!! @dagnesia," pungkas Darius.

Daris Sinathrya

Instagram

Diketahui, Donna Agnesia dinyatakan positif Covid-19 setelah menjalani tes PCR pada 21 Januari 2021 lalu. Donna bersyukur karena Darius Sinathrya dan ketiga anak mereka dinyatakan negatif Corona.

Darius sendiri tak henti-hentinya menulis ungkapan cinta dan doa untuk kesembuhan Donna melalui media sosial. Sebelumnya Darius sempat menjanjikan Donna untuk touring lagi setelah sembuh dari Covid-19. Ia juga menyisipkan permintaan maaf karena tidak bisa menjaga sang istri.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait