Ini Testimoni Raffi Ahmad Usai Terima Dosis Kedua Vaksin Corona
YouTube/Sekretariat Presiden
Selebriti

Raffi Ahmad kembali menerima vaksin virus corona dosis kedua pada hari ini, Rabu (27/1). Selesai divaksin, suami Nagita Slavina ini mengungkapkan perasaannya.

WowKeren - Raffi Ahmad telah selesai menjalani vaksinasi virus corona. Suami Nagita Slavina itu menerima dosis kedua vaksin Sinovac di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta pada hari ini Rabu (27/1).

Raffi menjalani vaksinasi kedua setelah Presiden Joko Widodo. Selesai disuntik vaksin buatan Tiongkok itu, bapak satu anak ini menceritakan perasaannya dan memberikan testimony.

Menurutnya, disuntik vaksin untuk kali kedua rasanya tidak berbeda dengan yang pertama. Ia mendeskripsikan rasanya disuntik vaksin COVID-19 seperti digigit semut.

Mantan kekasih Yuni Shara ini sendiri mengaku bersyukur vaksinasi berjalan dengan lancar. Ia juga bersyukur dapat diberi kesempatan menjadi orang yang menerima vaksin corona di gelombang pertama bersama para tenaga medis.


”Yang dirasakan sama pertama kali vaksin,” kata Raffi Ahmad ditemui di Istana Merdeka, Jakarta Pusat pada Rabu (27/1). “Jadinya ya kayak digigit semut abis alhamdulillah dah lancar.”

Raffi menjelaskan tidak ada efek vaksin yang membuatnya merasa tidak nyaman atau kesakitan. Walau begitu, ia mengungkapkan merasa mengantuk dan pegal setelah disuntik.

”Cuma ngantuk dikit, udah sih. Kalau saya ngerasain ngantuk saja, sama pegal saja,” jelas pria berusia 33 tahun ini. “Nggak ada gimana-gimana. Alhamdulillah sih biar orang-orang nggak usah takut dan kita juga sudah vaksin dan alhamdulillah sehat-sehat.”

Dalam proses vaksinasi ini, Raffi merupakan perwakilan dari anak muda. Ia diharapkan dapat menjadi influencer bagi para penggemar dan kaum muda di Tanah Air agar tidak takut menjalani vaksinasi virus corona.

Raffi disuntik bersama dengan 20 orang tokoh publik. Mereka diantaranya adalah dr. Daeng M. Faqih (Ketua IDI), Dr. H. Amiesyah Tambunan (Sekjen MUI/Muhammadiyah), Kyai Ishom (PP NU), Panglima TNI, dan Kapolri.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait