Shin Hye Sun Teriak Usir Kim Jung Hyun Saat Syuting 'Mr. Queen', Ini Alasannya
Naver
TV

'Mr. Queen' dilaporkan akan memiliki total 20 episode. Drama sageuk tvN itu akan digantikan oleh 'Vincenzo' yang dibintangi Song Joong Ki mulai 20 Februari mendatang.

WowKeren - "Mr. Queen" merilis video di balik layar untuk episode ke-13 dan 14. Video dimulai dengan adegan pemeran pengganti Kim Jung Hyun yang syuting adegan di mana dia terbang mundur sambil terikat kabel.

Setelah sukses mengambil gambar adegannya di "Mr. Queen", Kim Jung Hyun kembali ke lokasi syuting dengan riasan berdarah dan mendekati Shin Hye Sun. Sang aktris cantik dengan bercanda mengusirnya sembari berteriak, "Pergi! Aku takut!"

Adegan berikutnya adalah malam pertama pasangan itu bersama. Kim Jung Hyun dan Shin Hye Sun dengan penuh semangat memberikan ide selama latihan. Saat adegan menjadi lebih intim, keduanya mengejutkan dengan tertawa terbahak-bahak saat sutradara berteriak "Cut" dan Kim Jung Hyun berkomentar, "Aku tidak bisa mengangkat kepalaku!"

Kim Jung Hyun kemudian syuting adegan intens dengan Bae Jong Ok yang mengatakan, "Aku hampir jatuh kembali karena Jung Hyun terus mendekatiku," saat dia berpura-pura memarahinya.


Shin Hye Sun kemudian menyempurnakan adegan di mana lemparan batu menyebabkan mangkuknya terlepas dari tangannya. Saat staf mencapai target dengan sempurna pada percobaan pertama, mereka berjuang keras untuk mendapatkannya lagi.

Setelah itu, Shin Hye Sun memulai latihan dengan aktris cilik Kang Chae Won, yang terjebak. Sutradara memberi tahu mereka sudut mana yang terlihat paling baik sebelum orang lain berkomentar, "Kupikir dia mungkin jatuh." Para pemain dan kru kemudian tertawa terbahak-bahak saat Kang Chae Won dengan acuh tak acuh menyelinap keluar dari jebakan.

Sementara itu, "Mr. Queen" dilaporkan akan memiliki total 20 episode. Drama sageuk tvN itu akan digantikan oleh "Vincenzo" yang dibintangi Song Joong Ki dan Taecyeon mulai 20 Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts