Aib Masa Lalu Diungkit, V BTS Dapat Pelajaran Penting Ini
Selebriti

Para member BTS mengungkit aib masa lalu V di 'Run BTS!', membuat pemilik nama Kim Taehyung itu mendapatkan pelajaran penting dari momen memalukan yang ingin ia lupakan.

WowKeren - Aib masa lalu V baru-baru ini diungkit kembali oleh member BTS (Bangtan Boys). Pemilik nama Kim Taehyung itu mendapatkan pelajaran penting dari momen memalukan yang ingin ia lupakan.

Dalam episode terbaru "Run BTS!", V dan J-Hope mengenakan kaus berpayet sebagai hukuman karena kalah dalam pertandingan di episode sebelumnya. Saat mereka membalikkan payet untuk menampilkan foto-foto lucu, V kembali menghadapi aib masa lalunya.

Aib Masa Lalu Diungkit Member Sendiri, V BTS Dapat Pelajaran Penting Ini 1

Source: Twitter

Kembali pada 2017, V mengambil foto dirinya sendiri menggunakan filter kacamata merah. Ia tidak berniat untuk berbagi foto selfie tersebut, tapi takdir punya rencana lain.

Pada 6 Juni 2017, V yang menggunakan nama Vante membagikan foto-foto pemandangan di akun Twitter BTS. Beberapa jam kemudian, penyanyi kelahiran 1995 itu tidak sengaja menyertakan foto selfienya berkacamata merah saat mengunggah foto Vante yang lain.


Aib Masa Lalu Diungkit Member Sendiri, V BTS Dapat Pelajaran Penting Ini 2

Source: Twitter

V menghapus dan mengunggah kembali postingan tersebut, tapi terlambat karena ARMY sudah melihatnya. V memohon kepada para penggemar untuk melupakan selfie-nya dan dengan bercanda membantah bahwa ia adalah orang yang ada di foto tersebut. Ia bahkan membagikan foto-foto gantengnya sebagai "sogokan."

Source: Twitter

Insiden ini rupanya mengajarkan V pelajaran penting. Ia menyarankan, "Semuanya, kalian harus berhati-hati dengan galeri foto kalian," untuk menghindari membuat kesalahan yang sama seperti yang ia lakukan. Member BTS lainnya dengan cepat menghibur V dengan meyakinkannya bahwa foto tersebut tidak buruk sama sekali.

Sementara itu, BTS akan merilis album "BE Essentials Edition" pada 19 Februari mendatang. Mereka juga dijadwalkan tampil di Grammy Awards 2021 yang awalnya digelar pada 31 Januari, tapi ditunda hingga Maret. Single hit mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts