Pernah Ingin Jadi Astronaut, Desta Nangis Gara-gara Cita-cita Tak Tercapai
Instagram/desta80s
Selebriti

Desta berbagi cerita mengenai cita-cita masa kecilnya yang sangat ingin menjadi seorang astronaut. Sayangnya Desta harus membuang jauh impiannya untuk menjadi astronaut.

WowKeren - Desta kini dikenal sebagai salah satu artis dan presenter kenamaan Tanah Air. Siapa yang menyangka jika Desta sebenarnya memiliki cita-cita yang sama sekali tidak ada sangkut pautnya dengan profesinya saat ini. Suami Natasha Rizki ini ternyata memiliki cita-cita untuk menjadi seorang astronaut.

Hal itu terungkap dalam acara "Tonight Show" yang ia pandu. Dalam kesempatan tersebut, seluruh pengisi acara diminta untuk bercerita mengenai cita-cita masa kecil mereka yang akhirnya tak bisa diraih.

"Cita cita masa kecil, apakah cita-cita masa kecil kalian ini pernah kalian coba untuk dalami, atau kalian telusuri hingga tercapai atau cuman, 'ah cita-cita belaka aja'," ujar Vincent Rompies dalam video yang diunggah pada Selasa (26/1). "Tidak kesampaian sama sekali dan tidak dijalani sama sekali."


Saat tiba gilirannya, Desta pun bercerita mengenai cita-cita masa kecilnya ingin menjadi seorang astronaut. Desta mengaku terinspirasi oleh salah satu ilmuwan asal Indonesia, Pratiwi Sudarmono.

"Gua pengin jadi astronaut, dulu terinspirasi dari Pratiwi Sudarmono, astronaut pertama Indonesia. Akhirnya memang nggak jadi terbang juga kan. Cuma gua pengin menjadi astronaut karena gua suka dengan antariksa dulu. Gue sampai menyelidiki, sampai punya ensiklopedianya semua," ungkap Desta.

Sayangnya, Desta harus mengubur cita-citanya karena tidak bisa masuk kelas IPA saat di SMA. Desta pun mengaku sempat sedih dan menangis karena impiannya jadi astronaut harus kandas di awal jalan.

"Jadi dulu udah bubar jalan, karena dulu sma gua di A3, di Sos. Nah itu dulu nggak bisa ngambil astronaut. Sempet berusaha, nyokab gua sampai ngebujuk-bujuk sama guru gue untuk bisa deh masuk A2 atau A1 gitu, tapi nggak bisa," tuturnya.

"Nangis gue (gagal jadi astronaut), sumpah. Karena itu cita-cita gue dari kecil banget. Gue sampai, kayak yang tadi gue bilang, gue mempelajari semuanya. Sampai akhirnya gua masuk A3, gue nangis karena gue nggak berhasil," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru