Aldila Jelita Mendadak Bahas Ujian Hidup Hingga Doakan Indra Bekti Sampai Masuk Akun Gosip, Ada Apa?
Selebriti

Akun gosip Lambe Turah tiba-tiba mengunggah curhatan istri Indra Bekti, Aldila Jelita. Dalam tulisannya, Aldila minta diberi kekuatan atas ujian yang tengah dihadapinya.

WowKeren - Curahan istri Indra Bekti, Aldila Jelita mendadak menjadi sorotan hingga perbincangan publik karena diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah. Dalam tulisannya, Aldila menyinggung soal ujian hidup yang diberikan kepadanya. Ia juga mendoakan agar Bekti selalu sehat.

"Ketika Allah kasih ujian kasih sayangnya lewat orang yang kau cinta.. disitullah dirimu diuji..Ya Robb kuatkan aku dan sehatkan suamiku ya Allah," tulis Aldila lewat akun @dhila_bekti pada Rabu (27/1). "Jagalah dia yaa Robb... sehatkanlaaah suamiku... Allah maha besar."

"Semoga baik baik saja ya bang inbek sekeluarga," tulis akun Lambe Turah ikut mendoakan.

Indra Bekti

Instagram


Postingan tentang curahan hati Aldila tersebut mendapat beragam reaksi dari netizen. Ada yang penasaran dengan kondisi Bekti sebenarnya. Walau begitu, yang lain tetap mendoakan Bekti dan Aldila selalu dalam keadaan sehat.

"Semoga kita semua baik-baik saja .. dan dilindungi dari wabah maupun musibah.. " tulis akun @fahri***. "Berdoa kok di sosmed, berat kali tanganmu mengadah ke Tuhan kah!" sambung akun @ruang***. "Kenapa dgn inbek?semoga selalu sehat dan dilindungi Allah," seru akun @hade***. "Amin semoga sehat selalu bang inbek," tambah akun @gem***.

Seperti diketahui, Indra Bekti dan Aldila Jelita telah resmi menjadi pasangan suami istri sejak 10 Oktober 2010. Kehidupan rumah tangga keduanya dengan dua orang anak terbilang harmonis tanpa isu miring. Saat anak ketiga meninggal, Aldila sempat menjalani program bayi tabung.

Sementara itu baru-baru ini Bekti sempat mengenang momen awal pertemuan dengan Aldila. Terungkap bahwa Bekti dan Aldila bertemu pertama kali di Kuala Lumpur, tepatnya di bandara.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru