Ibu Indah Permatasari Masih Tak Restui Putrinya Dinikahi Arie Kriting, Ayah Sampaikan Doa
Selebriti
Pernikahan Arie Kriting-Indah Permatasari

Ibu Indah Permatasari hingga kini sepertinya masih sulit memberikan restu kepada Arie Kriting. Ayah Indah pun menyampaikan harapan dan doa untuk hubungan sang putri dengan Arie.

WowKeren - Tak terasa, sudah 2 minggu Arie Kriting dan Indah Permatasari hidup bersama dengan status baru sebagai pasangan suami istri. Sayangnya, Arie Kritng hingga kini masih belum mendapat restu sempurna dari keluarga Indah Permatasari. Ayah dan Ibu Indah Permatasari diketahui memiliki pemikiran berbeda mengenai pernikahan putri mereka.

Ibu Indah diketahui masih sulit merelakan sang putri menikah dengan Arie. Sementara itu, Ayah Indah, Nasyruddin, sepertinya sudah ikhlas putrinya menikah dengan Arie. Bahkan Nasyruddin diketahui juga iku mengurus surat wali nikah untuk Arie dan Indah.

Selain itu, Nasyruddin juga mengungkapkan alasan ibunda Indah tak memberikan restu untuk pernikahan itu. "Mungkin Arie jahar barangkali, dan ibu cari yang pengusaha (menantu) mungkin," ungkap Nasyruddin di Sawangan, Depok, Selasa (26/1) dilansir dari Insertlive.com.

Meski sang istri tak memberikan restu, Nasyruddin tetap berharap Indah bisa bahagia dengan Arie. Nasyruddin juga berharap ibunda Indah bisa lapang dada dan merestui pernikahan sang putri dengan Arie.


"Kalau saya sih mudah-mudahan Indah dan Arie sukses, dan sehat-sehat. Harus dia (Indah Permatasari) buktikan bahwa tuduhan ibu itu tidak benar, dan untuk ibu mudah-mudahan dia bisa maklumin anak, dan bisa terima dengan lapang dada," pungkas Nasyruddin.

Seperti yang diketahui, ibu Indah Permatasari memang sudah tidak setuju dengan hubungan asmara sang putri dan Arie Kriting sejak 3 tahun lalu. Ibu Indah menuduh Arie telah membawa pengaruh buruk untuk sang putri. Bahkan ibu Indah menuduh Arie telah melakukan guna-guna pada putrinya.

Nursyah, ibunda Indah pun hingga kini diketahui masih kecewa dengan keputusan suaminya yang memberikan restu kepada pernikahan putri mereka dengan Arie kriting. Nursyah pun mengaku merasa dibohongi oleh suaminya sendiri.

"Ya kondisinya buruk aja gitu, kayak begini-begini. Air mata banyak, tiga hari terakhir yang bikin saya begini.Menikah mereka itu sudah saya ikhlas kan. Itu rencana Allah. Yang bikin saya kecewa itu saya tidak tau," pungkas Nursyah pada Jumat (15/1).

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts