Cetak Rating Tinggi, Ini Alasan Terbesar di Balik Kesuksesan 'Penthouse' Menurut Penulis Naskah
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, penulis naskah 'Penthouse' mengungkapkan faktor terbesar yang membuat drama ini sukses. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Sehubungan dengan berakhirnya musim pertama "Penthouse", penulis Kim Soon Ok menjalani wawancara dengan Sports Chosun. Ia membahas banyak hal menarik, termasuk alasan terbesar untuk kesuksesan drama makjang SBS tersebut.

Seperti yang diketahui, "Penthouse" season 1 sukses besar selama tayang di layar kaca pada 26 Oktober 2020 hingga 5 Januari 2021 lalu. Dimulai dengan rating 6,7, 9,2 dan 9,1 persen, "Penthouse" menutup musim pertamanya dengan rating tinggi sebesar 23,6 dan 28,8 persen.

Berkaitan dengan kesuksesan "Penthouse" tersebut, Kim Soon Ok mengatakan bahwa itu dipengaruhi oleh totalitas akting para pemeran. Karena itulah dia memberikan pujian selangit kepada Uhm Ki Joon dan Kim So Yeon cs.

"Dalam drama ini, semua anggota pemeran dengan sempurna menggambarkan peran mereka. Aku pikir alasan terbesar untuk kesuksesan drama ini adalah karena pengorbanan dan upaya para pemerannya," tutur Kim Soon OK.


Dia melanjutkan, "Ini adalah drama yang berhutang tak terhingga kepada semua pemain dan staf, termasuk sutradara Joo Dong Min yang menciptakan adegan luar biasa. Apakah peran mereka besar atau kecil, semua orang adalah yang terbaik. Sampai-sampai aku bertanya apakah aku akan bisa bertemu dengan tim seperti itu lagi."

Sementara itu, "Penthouse" musim pertama ditutup dengan plot twist mengejutkan karena Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) dinyatakan tewas setelah ditusuk oleh Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon). Kendati demikian, ada banyak netizen yang percaya jika Shim Su Ryeon masih hidup karena menemukan beberapa bukti kuat.

Drama ini sendiri telah dikonfirmasi akan tayang hingga musim ketiga. Berbeda dengan yang pertama, musim 2 & 3 "Penthouse" masing-masing memiliki 12 episode dan akan tayang di slot Jumat - Sabtu malam SBS. Rencananya, musim kedua drama ini akan mulai tayang pada 19 Februari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru