Dulu Ngutang Demi Audisi, Sifat Asli Lesty Kejora Yang Tak Diketahui Publik Dibongkar Sosok Ini
Instagram/lestykejora
Selebriti

Sosok Lesti Andryani alias Lesty Kejora tak dipungkiri merupakan salah satu artis sukses di Tanah Air. Namun meski sudah terkenal, tabiat Lesty yang tak diketahui publik justru diungkap sosok ini.

WowKeren - Lesti Andryani merupakan salah satu penyanyi Tanah Air yang cukup sukses. Ia bahkan sempat masuk daftar sebagai salah satu Wanita Tercantik di Dunia versi akun Top Beauty World.

Namun sebelum pedangdut yang akrab disapa Lesty Kejora itu melejit, ia dulunya juga harus berjuang keras. Calon istri Rizky Billar ini bahkan ternyata sempat harus berutang demi mengikuti sebuah audisi.

Lesty rupanya ingin tampil maksimal. Ia akhirnya mencari utangan baju untuk bisa ikut audisi.


"Peserta lainnya berasal dari Jakarta dan bajunya bagus-bagus. Lesty saat itu merasa perlu utang baju untuk audisi," kata manajer Lesty, Rifky Fitria, via vlog Briz Entertainment. "Dia cerita juga kalau ayahnya dan dia sempat neduh pas kehujanan mau audisi."

Yang membuat Rifky kagum, Lesty tetap sosok yang rendah hati. Meski sudah terkenal, Lesty masih tetap perhatian pada orang-orang yang selama ini memberikan dukungan padanya. Diakui Rifky, Lesty pun juga terkadang perhatian pada dirinya.

"Lesty pernah menanyakan agar aku datang untuk rapat, padahal kan fokus untuk rapat ke dia, tetapi dia memastikan aku datang," kata Rifky. "Pas hari H dia datang terlambat terus menanyakan kondisi ponselku yang error terus, aku tak berekspektasi tinggi juga."

Tak disangka, Lesty memberikan hadiah ponsel pada Rifky. Apalagi ponsel tersebut cukup mahal kala itu. Diakui Rifky, Lesty memberikan hadiah tersebut dengan sikap santai seolah pemberiannya itu cuma barang sepele.

"Dia anaknya memang penuh kejutan, tiba-tiba dia ngasih HP dengan muka datar gitu 'Sudah yang penting kakak semangat ya'," kata Rifky. "Dikasih iPhone 7+ pas tahun 2018, aku jadi gak enak sebenarnya terus akhirnya kita makin dekat. Aku pun gak ngerti cara pakainya karena dia ngasih HP yang belum pernah gue pakai. Aku sempat terkejut dan dia gak pernah ngomong apapun, hanya mengamati sekitar."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait