Shafa Harris Umbar Kemesraan dengan Pacar Baru, Aksi Berenang Bareng Ikut Disorot
Instagram/shafaharris
Selebriti

Shafa Harris tak lagi sungkan memperlihatkan wajah tampan kekasih barunya yang bertato dan berkumis tipis. Terbaru, Shafa pamer sederet foto kocak dan saat renang bareng.

WowKeren - Menyusul Bastian Bintang, Shafa Harris akhirnya memperkenalkan kekasih barunya. Hal ini pertama kali terungkap dari unggahan Instagram Stories Shafa, Senin (25/1) malam.

Sosok pria yang memiliki beberapa tato di lengannya itu tentu saja langsung menarik perhatian netizen. Kabarnya, kekasih baru Shafa ini terpaut jarak usia enam tahun darinya. Di mana sang kekasih berusia 24 tahun, sementara Shafa baru 18 tahun.

Dilihat dari unggahan terbaru Shafa di Instagram, ia kembali mengumbar kemesraannya dengan sang kekasih yang sampai sekarang belum dibeberkan namanya. Tampak Shafa mengunggah beberapa foto bersama sang kekasih. Diketahui saat ini Shafa masih berada di Bali.

Tampak keduanya sedang berada di vila yang ditempati Shafa. Berbagai pose kocak diperlihatkan keduanya saat di depan kamera. "Ubud pcts dump," tulis Shafa dalam keterangan postingannya, Selasa (26/1).


Selain itu Shafa juga membagikan potret saat asyik berenang bersama sang kekasih. Tak hanya berdua, ada pula beberapa teman pria Shafa yang ikut berenang.

Shafa Harris Umbar Kemesraan Bareng Pacar Baru, Aksi Berenang Bareng Ikut Disorot

Instagram Story

Mereka tampak sangat menikmati kegiatan berenang di kolam yang super mewah itu. Terutama Shafa Harris yang tampak begitu semringah berada di pelukan sang kekasih. Meski berada di kolam renang, keduanya tetap pamer kemesraan yang bikin baper.

Melihat postingan Shafa ini, netizen langsung ramai memberikan komentar. Mereka mengaku gemas dengan tingkah kocak Shafa dan sang kekasih yang dinilai cocok.

"Gemes banget kalian," kata akun @head*********. "Gemes gitu," sahut akun @_chik******. "Ahhh gemes banget," timpal @saint*********. "Shafa senyumnya mood banget," tukas @hani******.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts