Viral Video TikTok Reza Arap Takut Istri Sampai Wendy Walters Marah-Marah, Ramai Dapat Pembelaan
Selebriti

Reza Arap menjadi perbincangan setelah beredar video berdebat dengan sang tunangan cantik, Wendy Walters. Dalam video berikut ini, Wendy mengomel pada Arap karena mengacuhkan teman.

WowKeren - Baru-baru ini beredar video TikTok yang memperlihatkan perdebatan Reza Oktovian dengan sang tunangan, Wendy Walters. Menariknya, seseorang yang merekam video menyebut pria yang akrab disapa Reza Arap itu takut istri.

"Ternyata Reza Arap takut istri," kata seorang laki-laki yang merekam video.

Wendy dan Arap ternyata berdebat saat seorang tamu datang ke rumah. Perdebatan ini bermula saat Wendy mengira Arap mengacuhkan temannya yang datang bertamu.

"Ya lu! Ada orang malah main game!" ujar Wendy. "Kan gue udah bilang dia mau cek TikTok dulu," balas Arap.

"Ya apapun itu, ngapain kek, orang dateng nggak lo kasih minum? kasih makan?" timpal Wendy. "Wen, udah dibawah dikasih minum," ujar Arap membela diri.


Arap masih membela diri dengan menyebut sudah menawarkan makanan untuk sang tamu. Namun Wendy masih tak terima dengan penjelasan personel Weird Genius itu.

"Ya lo paksain aja (makan), basa-basi, yang penting ada makanan," kata Wendy. "Itu namanya manner, basic manner."

Arap sendiri terlihat langsung lemas dinasihati Wendy. "Masa nggak ngerti Reza Arap Oktovian basic manner?" tanya perekam video TikTok yang merupakan teman sekaligus tamu tersebut.

Postingan video TikTok tersebut diunggah oleh @kuyentertainment pada Selasa (26/1). Beberapa netizen memberi pembelaan pada Arap. Mereka menilai Arap bukan takut istri melainkan menghargai Wendy.

"Inilah ketika cowo bener sayang sama ceweknya, bukan takut tapi mengalah," tulis akun @aku***. "Tidak ada laki2 yang takut dengan istri, hanya saja menghormatinya," sambung akun @ala***. "Tidak ada pria yang takut pada istri ataupun pasangannya, yang ada hanyalah mereka menghargai dia sebagai istri atau pasangan nya.." tambah akun @hendri***. "Definisi cowok yang sayang banget sama pasangannya," imbuh akun @creep***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts