Rose BLACKPINK Raih Berbagai Prestasi Lewat Teaser Video Debut Solo 'Coming Soon'
Getty Images
Musik
Rose BLACKPINK Debut Solo

Rose menjadi penyanyi wanita K-Pop pertama yang mendapat 1 juta like paling cepat berlat video 'Coming Soon'. Video tersebut telah mengumpulkan 2,8 juta like saat berita ini ditulis.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) siap menyusul jejak Jennie dengan merilis karya solo di mana YG Entertainment telah meluncurkan video teaser baru-baru ini. Hebatnya, penyanyi kelahiran 1997 tersebut sudah meraih prestasi meski debut solonya belum resmi dimulai.

YG Entertainment merilis teaser video berjudul "Coming Soon" pada Selasa (26/1) tengah malam waktu Korea untuk debut solo Rose. Lewat video teaser ini, penyanyi asal Australia tersebut meraih 19 juta view hanya dalam satu hari dan saat berita ini ditulis, jumlah viewnya telah mencapai 18 juta.

Rose BLACKPINK Raih Berbagai Prestasi Lewat Teaser Video Debut Solo \'Coming Soon\'

Source: Pann

Tak cuma itu, Rose juga menjadi penyanyi wanita K-Pop pertama yang mendapat 1 juta like paling cepat berkat video "Coming Soon". Video tersebut telah mengumpulkan 2,8 juta like saat berita ini ditulis.


Berbagai prestasi Rose hanya dengan satu teaser video ini pun menjadi pembicaraan para netizen di situs komunitas online Pann. Mereka beramai-ramai mengungkapkan kekaguman pada pelantun "Lovesick Girls" tersebut.

Rose BLACKPINK Raih Berbagai Prestasi Lewat Teaser Video Debut Solo \'Coming Soon\'

Source: Pann

"BLACKPINK tampaknya mendominasi girl grup lain dalam semua indikator..." komentar netizen. "Suara Rose adalah yang terbaik," kata netizen lainnya. "Ini adalah teaser, tapi ini nomor 2 di AS? Kekekeke," ujar netizen. "Orang-orang di Pann selalu mengatakan bahwa BLACKPINK tidak populer di AS tapi melihat ini sekarang, dia menjadi tren di #3 di AS," imbuh yang lain.

"Sejujurnya, tidakkah semua orang yang menyanyikan lagu BLACKPINK di karaoke sudah tahu? Kalau kamu tidak memiliki suara Rose, lagu itu jadi tidak menyenangkan kekeke. Suara Rose memainkan peran yang sangat penting dalam lagu mereka tapi aku tidak akan pernah bisa menyanyikan lagunya di karaoke kekeke. Aku akan mendengarkannya berkali-kali," kata netizen.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts