SHINee Siap Berikan Bocoran Soal Comeback di Siaran Live, Key Posting Foto Baru 4 Member
Musik

Pada 31 Januari pukul 7 malam KST, SHINee akan mengadakan siaran live berjudul 'The Ringtone: SHINee is Back' Siaran ini ditandai sebagai permulaan aktivitas penuh mereka sebagai grup lengkap lagi.

WowKeren - Comeback SHINee yang telah lama ditunggu-tunggu kini sedang dalam pengerjaan. Para member pun nampaknya sama tak sabarnya dengan penggemar hingga mereka memberikan spoiler lagu comeback mereka selama siaran live spesial.

Hari ini, Rabu (27/1), Key membagikan foto empat member SHINee di akun Instagram @bumkeyk miliknya. Dalam postingan tersebut, pemilik nama asli Kim Kibum itu menulis, "Ya, ya, kami kembali."

Pada 31 Januari pukul 7 malam KST, SHINee akan mengadakan siaran live berjudul "The Ringtone: SHINee is Back" Siaran ini ditandai sebagai permulaan aktivitas penuh mereka sebagai grup lengkap lagi.


Selama siaran, SHINee akan memamerkan berbagai aktivitas khusus untuk penggemar mereka, berbagi cerita dan penampilan panggung. Dalam acara tersebut, SHINee tidak hanya akan berbagi kenangan yang mereka miliki dengan penggemar mereka di masa lalu.

SHINee juga memberikan spoiler tentang album comeback, yang akan menjadi album pertama grup dalam dua setengah tahun. Khususnya, SHINee akan membagikan lagu comeback mereka untuk pertama kalinya selama pertunjukan, serta menampilkan "Good Evening" dari full album ke-6 mereka, "The Story of Light 'EP.1".

SHINee saat ini sedang mempersiapkan comeback mereka dengan album baru mereka yang akan dirilis tahun ini. Apa kalian juga menantikan comeback boy grup yang debut pada 2008 ini?

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait