Wajib Cantik, Lisa BLACKPINK Tunjukkan Persiapan Jelang Konser Online 'THE SHOW'
Instagram/lalalalisa_m
Musik

Dalam foto-foto unggahannya, Lisa mengenakan pakaian setelan pakaian olahraga hitam dan memancarkan karisma uniknya. Pelantun 'Lovesick Girls' tersebut menatap langsung ke kamera.

WowKeren - Lisa BLACKPINK (Black Pink) memberikan sedikit bocoran untuk para penggemar tentang bagaimana persiapan konsernya. "Cantik" rupanya menjadi kata kunci wajib bagi idol asal Thailand tersebut, karena memang seperti itulah penampilannya.

Pada 27 Januari, Lisa memposting serangkaian foto dengan caption, "BLACKPINK: THE SHOW Livestream di YouTube 2021.01.31 2 PM (KST)." Foto-foto tersebut menampilkan penyanyi kelahiran 1997 itu yang terlihat cantik dan keren.

Dalam foto-foto unggahannya, Lisa mengenakan pakaian setelan pakaian olahraga hitam dan memancarkan karisma uniknya. Pelantun "Lovesick Girls" tersebut menatap langsung ke kamera sambil berpose di antara peralatan konser.


Secara khusus, rambut hitam panjang Lisa sangat menarik karena menambah kesan feminin pada karisma yang ditunjukkannya. Tak heran kalau postingan member termuda BLACKPINK itu membuat penggemar semakin tak sabar menantikan konser mereka.

Konser online BLACKPINK yang berjudul "THE SHOW" akan berlangsung pada 31 Januari karena Lisa dan member BLACKPINK lainnya sedang mempersiapkan konser live streaming. Mengingat situasi di mana sedang ada pandemi, memang tak memungkinkan untuk menggelar konser secara offline.

Sementara itu, BLACKPINK sebelumnya telah sukses menggelar tur konser dunia berjudul "IN YOUR AREA". Lewat konser tersebut, girl grup beranggotakan 4 orang ini bertemu banyak penggemar di seluruh dunia mulai dari Asia, Amerika, Eropa, hingga Australia.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait