Susul Mino, Kang Seung Yoon WINNER Dikonfirmasi Bakal Segera Comeback Solo
Musik

Sebelumnya, Kang Seung Yoon membuat fans penasaran dengan berbagi foto di media sosialnya bersama dengan pesan, 'See Yoon Soon'. Agensi kemudian mengkonfirmasi bahwa ia akan segera merilis full album solo pertamanya.

WowKeren - Semenjak 2 member WINNER (II) pergi wamil, 2 member lainnya memang lebih disibukkan dengan kegiatan solo. Kang Seung Yoon menjadi salah satu member yang kembali menggoda fans akan rencana comeback solo pertamanya dalam 8 tahun.

Sebelumnya, Kang Seung Yoon membuat fans penasaran dengan berbagi foto di media sosialnya bersama dengan pesan, "See Yoon Soon". Hal ini membuat banyak fans berpikiran bahwa leader WINNER tersebut menggoda untuk comeback solo.

Pada hari ini, Rabu (27/1), YG Entertainment mengkonfirmasi bahwa leader WINNER itu akan segera merilis full album solo pertamanya. Lebih lanjut album tersebut dijadwalkan untuk rilis pada bulan Maret. Agensi menyebut bahwa Seung Yoon telah selesai merekam semua lagu dan kini fokus pada MV.

“Kang Seung Yoon akan merilis album lengkap solo pertamanya pada bulan Maret. Saat ini, dia telah selesai merekam semua lagu di album dan sedang mempersiapkan untuk merekam video musik untuk lagu utamanya bulan depan," ungkap agensi.


Seung Yoon sendiri sebelumnya dikabarkan fokus pada sentuhan akhir album solonya dengan tujuan merilisnya pada paruh pertama tahun ini. Meskipun album ini awalnya direncanakan untuk tahun lalu, tanggal rilis telah ditunda karena pandemi COVID-19 serta aktivitas Kang Seung Yoon di MBC “King of Mask Singer” dan drama “Kairos”.

Ini akan menjadi comeback pertama Kang Seung Yoon sebagai artis solo dalam delapan tahun. Sebelum dia bergabung dengan WINNER, dia berkompetisi di “Superstar K2” dan memulai debutnya dengan lagu “It Rains” pada Juli 2013 sebagai artis solo.

"It Rains" menyapu tangga lagu musik pada saat itu dan dia kemudian merilis single solo lainnya seperti "Wild and Young" dan "Stealer". WINNER memulai debutnya sebagai grup pada Agustus 2014. Kang Seung Yoon berpartisipasi dalam menulis, membuat, dan memproduksi semua lagu di album studio pertamanya dan bahkan berpartisipasi dalam produksi video musiknya yang akan datang.

Member WINNER lainnya yakni Song Min Ho (Mino) sudah lebih dulu merilis album solonya. Rapper tersebut baru saja merilis full album solonya yang bertauk "Take". Bersamaan dengan itu, ia juga merilis MV keren untuk lagu utamanya, "Run Away".

"Run away" adalah lagu utama dengan bait yang keren dan hook yang kuat. Lagunya bercerita tentang keinginan seseorang untuk kabur dari bayang-bayang kenangan patah hati yang lalu. Video musik tersebut menampilkan penampilan cameo oleh sesama anggota Winner, Kang Seung Yoon.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru