Foto Ini Buktikan Khai Lebih Mirip Gigi Hadid Dibandingkan Zayn Malik
Getty Images
Selebriti

Kemiripan Khai dan Gigi sempat disinggung oleh Mohamed Hadid. Pernyataan itu terbukti saat foto baru Khai kembali beredar dan menunjukkan kemiripan si kecil tersebut dengan sang ibu.

WowKeren - Pekan lalu Gigi Hadid berhasil mengejutkan publik lantaran mengungkapkan nama putrinya dan Zayn Malik yang selama ini dirahasiakan. Melalui bio Instagram miliknya, kakak Bella Hadid tersebut dengan bangga mengakui dirinya sebagai "Khai's mom" alias "Ibu Khai".

Usai nama si kecil terungkap, para penggemar pun dibuat penasaran dengan rupa Khai. Apalagi mengingat Gigi, Zayn, maupun anggota keluarga mereka enggan menunjukkan wajah bayi perempuan tersebut ke depan publik.

Di tengah rasa penasaran tersebut, Mohamed Hadid selaku ayah Gigi rupanya tak segan membocorkan bagaimana rupa cucu perempuannya itu. Dalam sebuah wawancara, Mohamed Hadid mengatakan bahwa cucu perempuannya tersebut memiliki wajah yang sangat cantik dan mirip sekali dengan Gigi.

Pernyataan Mohamed ini tampaknya bukan hanya bualan semata. Pasalnya, belum lama ini foto baru Khai kembali beredar dan menunjukkan kemiripan bayi perempuan tersebut dengan sang ibu.


Belum lama ini rekan Zayn dan Gigi, Austyn, membagikan potret terbaru Khai melalui Instagram miliknya. Kendati Austyn sengaja menutupi wajah si kecil dengan stiker berbentuk matahari, tetapi tampak jelas bahwa bayi perempuan itu memiliki rambut blonde, persis seperti Gigi Hadid.

"Gigi kecil," komentar salah satu penggemar. "Rambutnya blonde seperti Gigi," sahut lainnya. "Ya Tuhan rambutnya," sambung yang lain.

Di sisi lain, sebelumnya Mohamed Hadid memang mengatakan kalau sang cucu mewarisi gen Gigi dengan sangat baik. "Saat aku melihatnya (putri Gigi dan Zayn), dia (terlihat) seperti seberkas cahaya. Sangat cantik dan sempurna," tutur Mohamed Hadid.

"Aku ingin mengatakan dia seperti boneka; cantik dan rapuh. Kulitnya sangat sempurna dan matanya terbuka. Gigi melahirkan secara alami dan tidak minum obat apapun. Dia melahirkan bayinya di bak mandi," papar pebisnis real estat asal Palestina tersebut. "Dia imut seperti ibunya, jadi aku bahagia. Lupakan ayahnya."

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts