Ratapan Ibu Indah Permatasari Yang Dibohongi Suami Terkait Izin Nikah Arie Kriting
Instagram/indahpermatas
Selebriti
Pernikahan Arie Kriting-Indah Permatasari

Ibunda Indah Permatasari mengungkap kekecewaan karena suaminya, Nasrudin, justru memihak sang putri dan Arie Kriting. Sang ibunda, Nursyah, juga mengungkap soal sikap Indah sesudah menikahi Arie.

WowKeren - Ibunda Indah Permatasari, Nursyah, kembali buka suara setelah sang suami, Nasrudin, mengaku sudah memberikan restu. Nursyah mengungkap kalau ia kecewa karena Nasrudin diam-diam merestui pernikahan Indah dan Arie Kriting.

"Tanpa saya sadari, seorang Bapaknya yang tanda tangan, bohong sama saya, ya saya terpukul aja," kata Nursyah via "Intens Investigasi". "Tiga kali saya tanya 'Ada tanda tangan gak' itu haknya dia. Wajar kan saya yang melahirkan, tanggal itu memang sudah tau, cuma kan kecewanya di situ, tanda tangan aja."

Bukan cuma itu, Nursyah juga mengungkap perlakuan Indah padanya yang tak memberikan restu. Nursyah mengungkap kalau Indah masih bertanya soal kabarnya melalui sang kakak.


"Tadi sempat kakaknya bilang Indah nanya 'Gimana kabarnya Mami? Mami tidak menangis lagi kan?' Mama sudah kuat kata kakaknya," kata Nursyah. "Rindu banget, barangkali dia baru ingat siapa yang melahirkan, tidur aja sama saya, pulang syuting tidur bertiga sama papinya. Tapi balik lagi lah kembali lagi ke takdir makanya saya harus kuat."

Sebelumnya, ayah Indah, Nasrudin, mengungkap alasan memberikan izin pada sang putri dan Arie. Menurut Nasrudin, ia tak mau nantinya timbul fitnah karena tak memberikan restu.

"Jadi saya pikir kalau mami tidak terima, sedangkan Indah kan sudah mau menikah. Kalau kedua-duanya ingin menikah, kenapa orangtuanya tidak mau nikahkan gitu, saya takut di belakangnya ada fitnah, sedangkan kan tanggungjawabnya orangtua yang mau menikahkan anaknya," ujar Nasrudin. "Sebenernya hanya ibu saja, yang lain sih setuju. Saya sendiri yang urus, saya sendiri yang datang ke KUA sama Indah."

"Karena ibu (istri) ini berusaha untuk menghalang-halangi untuk menikah, ya akhirnya berusaha walaupun saya berbohong kepada ibu. Akhirnya saya mewakili anak saya supaya saya tidak ketahuan karena kalau ketahuan pasti ribut," seru Nasrudin. "Sebetulnya sih sangat sedih, seandainya mami mau legowo sebetulnya bagus. Bisa dibicarakan bersama."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts