Lebby Wilayati Curhat Banyak Dimintain Gratisan Di Bisnis Pertamanya, Dewi Persik: Semangat Sayang
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Lebby Wilayati Mengungkapkan Kekesalannya Yang Sering Diminta Gratisan Di Bisnis Pertamanya. Melihat Keponakannya Curhat, Dewi Persik Beri Dukungan Dan Semangat.

WowKeren - Baru-baru ini, Keponakan Dewi Persik, Lebby Wilayati mencurahkan kekesalannya di laman Instagram pribadinya. Lebby diketahui baru saja membuka bisnis minuman pertamanya pada Senin (25/1).

Lebby diketahui membagikan bisnis minumannya tersebut secara gratis untuk promosi di hari pertama berjualan. Ia lantas menceritakan jika pada hari keduanya berjualan, banyak orang-orang yang masih mengira bahwa minuman Lebby tersebut gratis. Ia mengaku banyak yang tiba-tiba pesan dan giliran disuruh membayar malah tidak mau.

"Alhamdulillahh hari2 yang penuh dengan hikmah apalagi hari ini. Hari pertama..... aku jualan boba Alhamdulillah opening @xinonaboba_by_gegep_and_lebby kemarin habis," tulis Lebby pada Selasa (26/1). "Langsung ludes selain dibeli orang lain, auntyku juga borong untuk beliin org2 Yg lewat seperti Ojol dan bapak/ibu2 Yg jualan balon terus yang angkut sampah dan tetangga dekat."

"Hari kedua : sangat sangat banyak hikmah, banyak orang yang datang asal pesan, giliran di buatin langsung pergi GAK mau bayar alasannya kemarin Khan gratis," curhat Lebby. "Ya Allah itu kemarin Khan lagi promo, yaudah Lebby diam aja, datang lagi bapak dan ibu naik motor masing2, pesan terus Lebby GAK lgs buatin, lgs sebut harga 20.000 eh mrk langsung bilang kita GAK kebagian loh kemarin sambil nyolot."

"Terus Lebby jawab itu kemarin lagi promosi pada dikasi gratis, si ibu dan bapak langsung bilang GAK jadi deh dan GAK mau beli lgs pergi, aduhhhh gustiii :)," tuturnya. "Lah ini Yg jualan Khan Lebby bukan aunty @dewiperssikreal kalau aunty mungkin bisa kasih gratis in."

"Kalau Lebby ya mungkin awal aja selanjutnya namanya bisnis dan jualan ya bayar bu.. pak.. jgn nyolot dan marah2, lucunya lagi ada lagi ibu2 blg anak2 ku nangis krn ga kebagian boba," imbuhnya. "Lebby aja GAK tau anaknya Yg mana hehe. Ya do’ain Lebby jadi pengusaha sukses, biar bs kasih gratis boba sekampung tiap hari amin yarobbal alamin."


Melihat postingan Lebby tersebut, Dewi Persik langsung mengirimkan dukungan kepadanya. Ia me-repost unggahan Lebby dan menuliskan kalimat semangat kepada keponakannya tersebut.

"Semangat nak, ujian mental sebelum jadi pengusaha sukses dan besar hrs mengalami ini dulu," Tulis DePe pada Selasa (26/1). "Love you syg ttp semangat."

Lebby Wilayati Curhat Banyak Dimintain Gratisan Di Bisnis Pertamanya, Dewi Persik: Semangat Sayang

Instagram

Curhatan Lebby itu langsung mendapatkan berbagai macam komentar dari pengikut Instagram-nya. Warganet banyak yang mengirimkan dukungan serta doa untuk bisnis baru Lebby tersebut.

"Aamiin x3 yaa robb,,,,,sukses terus dan lancar bisnis barunya ya ka lebby," unggah @sumiyati***. "Lebby tadi aku ke sana mau beli tapi udah tutup, sedih,, smenagat ya lebby," seru @khairunnisa**. "Sabar ya cantik semoga sukses usaha boba nya dan bisa buka cabang. Aamiin," imbuh @ella**.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru