Labrak Haters, Ibu Indah Permatasari Murka Dirinya dan Mantan Pacar Sang Putri Dihujat
Instagram
Selebriti

Ibunda Indah Permatasari, Nursyah, menantang haters untuk menemuinya setelah sempat melontarkan makian. Nursyah juga emosi karena Giri yang merupakan eks pacar Indah juga dihujat pansos.

WowKeren - Ibunda Indah Permatasari, Nursyah, sempat mengaku terpukul karena dibohongi suami. Tak cuma itu, Nursyah juga dihujat haters lantaran tak merestui pernikahan Indah dan Arie Kriting.

"Katanya muka saya kayak bajing*n, muka kayak binatang, mulut ibu ini mau saya kasih cabai, mau remas-remas," ujar Nursyah pada "Intens Investigasi". Nursyah mengaku kalau ia siap bertemu haters yang menghujatnya itu.

"Saya kasih tau alamat saya, datang sini yang mau tau keadaan ibu Nursyah ini," kata Nursyah. "Saya tidak akan mencaci maki kalian, bagaimana saya bersosialisasi ke kerabat, tetangga."

Yang mengejutkan, Giri yang merupakan eks kekasih Indah juga ikut dibully netter. Nursyah merasa kasihan karena dirinyalah yang meminta bantuan Giri untuk menepis rumor buruk kalau dirinya sosok wanita durhaka dan ibu yang matre. Ditegaskan Nursyah, Giri hanya berniat baik tanpa ada tujuan apapun.

"Sekarang lagi, Mas Giri lagi dihujat orang sama orang," seru Nursyah. "Aji mumpung, atau apa kan dia punya PH, punya kantor, punya uang."


Sebelumnya, Nursyah memang meminta bantuan Giri untuk menjelaskan soal perlakuannya dulu. Beda dengan Arie, Giri justru mendapat perlakuan baik dari Nursyah.

"Saya bilang saya kan orang di belakang layar, nanti dibilang pansos, Mami nelepon sedih 'Minta tolong Mami dihujat nggak tahu lagi mau minta tolong sama siapa, karena nggak ada saksi tentang Mami ini seperti apa'," seru Giri. "Aku bilang mami minta tolong mau kayak gimana, Indah kan sudah nikah, bukan urusan saya lagi. 'Mami minta tolong Giri bilangin kalau mami itu bukan orang yang matre, pernah nggak mami minta duit atau apa selama pacaran Giri sama Indah' minta tolong itu aja."

Giri akhirnya membeberkan masa lalu saat menjadi kekasih Indah. Ketika itu, Giri menilai Nursyah sangat perhatian padanya.

"Ibunya dari dulu sama saya baik banget, nggak ada lah seperti yang dibilang, ibunya nggak pernah minta apa-apa saya. Waktu saya ulang tahun aja ibunya yang buatkan masakan buat saya. Kalau soal lihat fisik, nggak lah, buktinya saya diterima-terima aja," kata Giri.

"Mungkin saya dulu, sebelum mendekati anaknya, dekati ibunya dulu, kalau ibunya suka, saya baru dekati anaknya," kata Giri. "Kalau misal saya jalan sama Indah dan ibunya, saya lebih sering ngobrol sama ibunya. Malah ibunya yang nganter Indah ke rumah, nggak pernah ada yang aneh-aneh. Saya nggak ada ngelebihin sedikitpun, ya begitulah ibunya. Kadang malah kalau malam minggu, ibunya tanya, 'Nggak jalan nih'."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait