Park Eun Suk 'Penthouse' Buka Suara Soal Tudingan Hobi Telantarkan Hewan Peliharaan
Naver
Selebriti

Park Eun Suk sempat muncul di 'I Live Alone'. Setelah episode tersebut ditayangkan, seorang netizen yang mengaku satu alumni Park Eun Suk menyoroti hewan peliharaan sang aktor.

WowKeren - Park Eun Suk beberapa waktu lalu muncul di program "I Live Alone". Aktor drama hits "Penthouse" itu memperkenalkan anjing Golden Retriever miliknya yang berusia tiga bulan bernama Molly dan dua kucingnya yang bernama Sphynx Mohae dan Mohani.

Setelah episode tersebut ditayangkan, seorang netizen yang mengaku satu alumni dengan Park Eun Suk membuat postingan yang mengatakan, "Dia pernah dengan santai berbagi bahwa dia menukar anjing beagle dengan anjing yang lebih kecil karena pacarnya tidak menyukainya."

"Tapi dia datang pada sebuah program tentang orang-orang yang hidup sendiri ('I Live Alone') dengan dua kucing dan anak anjing berumur tiga bulan. Apa yang terjadi dengan anjing kecil itu? Aku mengerti bahwa pekerjaannya adalah hadiah atas hasil yang dia peroleh, tapi kuharap dia akan berhenti bertindak seolah-olah dia seorang penyayang binatang. Aku benci orang yang memperlakukan hewan sebagai objek atau menggunakannya untuk rebranding," imbuh netizen itu.

Beberapa penggemar yang mengenal Park Eun Suk selama hari-harinya sebagai aktor teater juga membicarakan masalah yang sama. Seorang penggemar berkata, "Aku tidak tahu ke mana perginya kedua kucing yang tinggal bersamanya di ruang setengah bawah tanah. Pada tahun 2016, ia membesarkan Toy Poodle bernama Rosie dan pada tahun 2011, ia juga membesarkan Shar Pei bernama Isabella. Ada juga seekor anjing besar bernama Daisy dan seekor landak. Itu menakutkan karena sepertinya dia hanya membesarkan mereka selama satu atau dua tahun dan kemudian meninggalkan mereka."

Terkait tuduhan hobi menelantarkan binatang peliharaan ini, Park Eun Suk akhirnya buka suara di fan cafe. "Maaf telah membuat kalian sangat khawatir. Ada kalanya kontroversi muncul ketika orang-orang terlalu sibuk dan orang-orang mulai menyerangmu. Sangat menarik dan menakjubkan bahwa hal ini terjadi padaku. Pertama, aku ingin meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi anggota klub penggemar," tulis Park Eun Suk.

"Hewan peliharaanku tumbuh dengan baik. Penjelasan resminya akan dirilis hari ini, jadi jangan terlalu khawatir. Aku bingung harus menjelaskan komentar palsu dari orang-orang yang mengaku mengenalku, tetapi karena orang-orang khawatir, aku akan mengeluarkan pernyataan. Aku selalu menghargai minat dan kasih sayang kalian," sambung Park Eun Suk.

Agensi Park Eun Suk, Hunus Entertainment juga merilis pernyataan resmi terkait tudingan menelantarkan binatang peliharaan tersebut. Simak pernyataan selengkanya berikut ini:

"Halo, ini Hunus Entertainment. Kami ingin menyampaikan pernyataan resmi tentang hewan peliharaan Park Eun Suk. Pertama-tama, terima kasih atas minat dan cinta kalian yang besar terhadap aktor tersebut dan kami meminta maaf karena telah membuat kalian khawatir tentang situasi kontroversial saat ini."


"Namun setelah mengonfirmasi detailnya, kecurigaan terkait hewan peliharaannya tidak benar sama sekali dan kami ingin menjelaskan situasi saat ini yang sedang terdistorsi. Pertama-tama, pudel adalah anjing peliharaan yang dibesarkan Park Eun Suk bersama neneknya di rumahnya, tempat dia tinggal saat pertama kali tiba di Korea."

"Kemudian aktor tersebut menjadi mandiri dan hidup sendiri pada saat itu, jadi dia memelihara Anjing Domba Inggris Kuno dan dua kucing. Dia kemudian memasuki akomodasi perusahaan karena situasinya yang sulit dan dia tidak dapat memelihara hewan peliharaan di asrama."

"Dia patah hati dengan situasi yang tidak terhindarkan, tetapi setelah pertimbangan yang mendalam, dia mengirim anjingnya ke pemilik yang memiliki rumah dengan halaman yang luas. Hal yang sama terjadi pada kucingnya juga. Mereka dikirim ke seorang kenalan yang tahu tentang situasinya dan menyatakan keinginan mereka untuk membesarkan mereka. Mereka masih berhubungan dan dia memeriksa apakah mereka dalam keadaan sehat."

"Setelah itu, Park Eun Suk meninggalkan akomodasi perusahaan dan pindah ke ruang setengah basement. Pada saat itu, karena neneknya sudah tua dan tidak bisa merawat pudel yang disebutkan sebelumnya, aktor tersebut bertanggung jawab lagi."

"Namun dia tidak bisa memelihara anjing di lingkungan seperti itu untuk waktu yang lama, jadi dia mengirimkannya ke kerabat perempuan. Anjing pudel ini masih dalam kondisi baik dalam perawatannya."

"Park Eun Suk adalah aktor yang mencintai hewan lebih dari siapa pun. Dia tahu bahwa dia harus bertanggung jawab atas hewan peliharaannya sampai akhir, jadi dia masih menyesal tidak bisa melakukannya karena keadaan yang tidak dapat dihindari. Dia masih berinteraksi dengan kerabat dan kenalannya yang merawat hewan peliharaan sebelumnya."

"Sekali lagi, kami mohon maaf untuk ini dan Park Eun Suk berkata bahwa dia akan menggunakan kejadian sebelumnya sebagai kesempatan belajar untuk memastikan ini tidak akan terjadi lagi."

"Terakhir, tuduhan Park Eun Suk mendapatkan hewan dari toko hewan dan laporan terkait anjing pemburu tidak benar sama sekali. Hewan peliharaannya diadopsi melalui kenalan dan anggota keluarga dan dia tidak pernah memelihara anjing pemburu sebelumnya. Sangat disayangkan ada postingan yang mendistorsi kebenaran."

"Kami ingin memberi tahu kalian bahwa kami akan mengambil tindakan hukum di masa mendatang terhadap postingan palsu dan fitnah. Kami akan selalu memperhatikan umpan balik yang kalian berikan untuk para aktor kami dan mereka akan terus bekerja keras dalam berakting dengan sikap yang rendah hati."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru