BLACKPINK Akan Tampil Di 'The Late Show James Corden', Bakal Beri Bocoran Soal Konser Online
Musik
Konser BLACKPINK The Show

BLACKPINK kembali dikonfirmasi kembali menyambangi acara talkshow Amerika Serikat 'The Late Late Show with James Corden'. Tak hanya itu, dalam kunjungannya kali ini, girl grup itu juga akan memberikan preview konser mereka.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) kembali dikonfirmasi kembali menyambangi acara talkshow Amerika Serikat "The Late Late Show with James Corden". Tak hanya itu, dalam kunjungannya kali ini, girl grup besutan YG Entertainment itu juga akan memberikan preview penampilan konser mereka yang akan datang.

Grup tersebut mengumumkan melalui tweet pada 26 Januari di akun Twitter resmi milik grup. Cuitan itu berbunyi, “Kejutan! Intip sekilas panggung konser live streaming pertama kami di @latelateshow”. Hal ini tentu membuat banyak fans antusias,

Episode yang menampilkan BLACKPINK mengudara pada 28 Januari pukul 12:37 pagi EST dan 14:37 KST di CBS. Menurut YouTube, BLACKPINK akan mengobrol dengan Corden dari tempat konser di Seoul, Korea dan memberikan penggemar pertunjukan sekilas.

BLACKPINK Akan Tampil Di \'The Late Show James Corden\', Bakal Beri Bocoran Soal Konser Online

Twitter


Akun Twitter “The Late Late Show with James Corden” pun turut antusias akan hal itu. Ia menanggapi cuitan BLACKPINK dengan mengatakan, “Sangat senang bisa bersatu kembali dengan @BLACKPINK di #LateLateShow besok malam!”.

Ini bukan pertama kalinya grup ini tampil dalam acara tersebut. BLACKPINK sebelumnya juga muncul di "The Late Late Show with James Corden" pada April 2019. Konser online pertama BLACKPINK "THE SHOW" pada awalnya dijadwalkan berlangsung bulan lalu, konser tersebut ditunda hingga 31 Januari. Hal ini karena penerapan kembali pedoman jarak sosial yang lebih ketat.

YG Entertainment berkomentar, "Karena member BLACKPINK telah bekerja keras selama dua bulan terakhir dan mengeluarkan keringat mereka untuk menampilkan pertunjukan berkualitas tinggi bersama dengan live band, kami berharap konser ini akan menjadi hadiah yang luar biasa bagi para penggemar."

Konser ini nantinya akan menampilkan banyak penampilan menarik termasuk lagu solo milik Rose. Menurut YG Entertainment, Rose secara pribadi meminta kesempatan untuk membawakan lagu barunya untuk para penggemarnya sebelum album dirilis. Setelah banyak pertimbangan, agensi akhirnya setuju.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts