Sule Bongkar Penyebab Utama Nathalie Holscher Keguguran, Dugaan Nenek Soal 'Lupa Daratan' Terbukti?
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sebelumnya, Oma Hetty menduga kalau Nathalie Holscher agak lupa daratan karena terlalu banyak beraktivitas saat hamil. Namun Sule justru mengungkap kalau pemicunya bukan karena hal itu.

WowKeren - Komedian Sule sempat buka suara soal Nathalie Holscher yang keguguran. Ia menilai penyebabnya bukan karena Nathalie terlalu banyak beraktivitas seperti anggapan sang nenek.

"Sebetulnya itu (janin) baru dipastikan 50 persen jadi, kata dokter itu udah jadi, nah setelah seminggu pas dicek lagi, dia mengalami pendarahan hebat," kata Sule pada Insert Live. "Kalau kata dokter sih bukan karena aktivitas, karena aktivitas tu kan tetap diperbolehkan, itu kan olahraga buat ibu hamil."

Sule lantas membocorkan kalau salah satu faktor pemicu adalah karena Nathalie terlalu banyak pikiran. "Sebetulnya yang membuat keguguran itu tingkatan pola pikir dia yang terlalu fokus. Ya dia memang lagi ada masalah, yang tahu cuman dia sama saya. Tapi Alhamdulillah sekarang dibikin happy aja. Dibawa bercanda supaya dia tersenyum," kata Sule.

Sebagai suami, Sule juga bersedih saat sang istri keguguran. Namun ia tak mau terlalu berlarut-larut dalam kesedihan.

"Ya sedihlah, tapi jangan berlarut-larut, masih ada kesempatan," kata Sule. "Dibuat bahagia aja."


Sebelumnya, Oma Hetty yang merupakan nenek Nathalie sempat buka suara saat sang cucu keguguran. Meski kecewa, Oma Hetty sempat memberikan nasihat buat Nathalie.

"Dia enggak sangka, di luar dugaan lah. Buat saya itu ada hikmahnya. Waktu saya bicara video call. Semua perempuan saya rasa sama lah, pasti ada kekecewaan," kata Oma Hetty via channel YouTube Cumi Cumi. "Saya bilang, pikir aja lah. Namanya manusia ada lupanya. Ini warning buat dia, hati-hati, jaga kesehatan."

Oma Hetty mengakui Nathalie agak sedikit kebablasan. Pasalnya saat liburan, Nathalie terlalu aktif berkegiatan disaat sedang hamil.

"Liburan juga, waktu sama Sule beda. Bawa kameramen, acara itu, di pantai. Ya terlalu capek, terlalu diforsir, mereka pulang dari Bali itu. Seminggu lah itu, saya lihat di IG, gila udah lupa daratan lah itu. Main banana boat, jetski, heboh lah pokoknya," kata Oma Hetty.

Hetty juga mengingatkan Nathalie agar banyak minum vitamin. "Lebih fokus kesehatan dijaga. Dari segala kesibukan ada yang dilupakan yaitu kesehatan. Saya cuma bilang prioritas yang diutamakan harus jaga kesehatan dan banyak vitamin," kata Hetty.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru