IU Tampilkan Sisi Lain Kehidupan Seorang Bintang Dalam MV Single Pre-rilis 'Celebrity'
Musik

"Celebrity" sendiri adalah lagu pra-rilis untuk album penuh kelimanya yang akan datang. Lagu ini bergenre pop elektronik dengan sedikit sentuhan tropis. Liriknya diketahui ditulis oleh IU sendiri.

WowKeren - IU diketahui akan segera merilis karya baru. Agensi IU, EDAM Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa solois cantik itu, akan merilis full albumnya di tahun 2021 ini. Namun sebelum itu, ia akan memanjakan fans dengan lagu pra-rilis berjudul “Celebrity”.

Pada hari ini, Rabu (25/1), artis solo tersebut resmi merilis video musik untuk "Celebrity" menjelang album penuh ke-5 yang akan datang. Dalam klip tersebut, IU tampak menjadi seorang selebriti yang cantik

Sesuai dengan judulnya, MV tersebut menampilkan kehidupan seorang selebriti yang gemerlap dan meriah. Dalam MV tersebut, IU terlihat menghadapi banyak paparazi dan mengenakan pakaian mewah. Ia kemudian bertemu dengan sosok lain dirinya yang lebih sederhana dan mengejarnya.


"Celebrity" sendiri adalah lagu pra-rilis untuk album penuh kelimanya yang akan datang. Disusun oleh Ryan S. Jhun, Jeppe London Bilsby, Lauritz Emil Christiansen, IU, Chloe Latimer, dan Celine Svanback, lagu ini bergenre pop elektronik dengan sedikit sentuhan rumah tropis. Liriknya diketahui ditulis oleh IU sendiri.

Dalam pidatonya, IU mengungkapkan bahwa lagu dirilis untuk membuat fans antusias menantikan full albumnya. "Aku rasa aku dapat membiarkan kalian mendengarkan satu lagu lagi di bulan Januari, jadi harap menantikannya. Kurasa aku bisa memainkan lagu yang ceria dan menyemangatimu," ungkap IU dalam pidatonya.

Pemilik nama asli Lee Jieun itu melanjutkan, "Aku mengkhawatirkan UAENA (klub penggemar), dan aku harap kalian tetap sehat. Aku tidak akan membuang waktu untuk menjadi penyanyi yang bisa dibanggakan UAENA."

Album IU yang akan datang akan menandai full album full pertamanya dalam lebih dari tiga tahun. Penyanyi bersuara merdu ini terakhir merilis full album full pada tahun 2017, ketika dia merilis album studio keempatnya, "Palette."

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts