Ioan Gruffudd Diduga Berencana Tinggalkan Alice Evans Usai 13 Tahun Menikah
Getty Images
Selebriti

Diketahui, Alice Evans bertemu dengan Ioan Gruffudd di lokasi syuting pada tahun 2000 lalu. Keduanya menikah pada tahun 2007 dan telah dikaruniai 2 orang putri.

WowKeren - Alice Evans mengatakan jika suaminya, Ioan Gruffudd, telah memutuskan untuk meninggalkannya dan anak-anak mereka. Ia dan pemain "Fantastic Four" (2005) tersebut telah membangun bahtera rumah tangga selama 13 tahun.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Evans melalui cuitan di Twitter. Sayangnya cuitan tersebut telah dihapus namun beberapa pihak berhasil mengabadikan cuitan itu dalam tangkapan layar. Diketahui, Evans bertemu dengan Gruffudd di lokasi syuting pada tahun 2000 lalu. Keduanya menikah pada tahun 2007 dan telah dikaruniai 2 orang putri.

Dalam cuitannya itu, ia mengklaim jika sang suami telah memberitahukan pada istri dan anak-anaknya jika ia akan meninggalkan rumah.


"Suami/belahan jiwa saya yang tercinta selama 20 tahun, Ioan Gruffudd, telah mengumumkan dia akan meninggalkan keluarganya, mulai minggu depan," tulis Evans di Twitter seperti dilansir dari People. "Saya dan putri kami sangat bingung dan sedih."

Ia dibuat bingung lantaran sang suami disebutnya enggan menjelaskan secara pasti alasannya ingin meninggalkan rumah. Menurut pengakuannya, Gruffudd hanya mengatakan jika ia sudah tidak lagi mencintai istrinya.

"Kami belum diberi alasan kecuali bahwa dia 'tidak lagi mencintaiku.' Saya sangat menyesal," tambahnya.

Sejauh ini, Gruffudd masih belum memberikan tanggapan mengenai hal ini. Pemain drama Australia "Harrow" tersebut mengikat janji suci pernikahan dengan Evans yang merupakan seorang aktris asal Inggris pada 2007 lalu. Hubungan keduanya tidak banyak diketahui sebelum Gruffudd akhirnya dengan gamblang mendiskusikan perihal pernikahannya yang akan datang pada 2007 lalu, saat tampil di MTV Movie Awards.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel