Aliff Ali-Aska Ongi Gagal Dimediasi, Sidang Isbat Nikah dan Cerai Lanjut ke Pokok Perkara
Instagram/aliff_alli
Selebriti

Sidang gugatan isbat nikah dan cerai Aliff Ali kepada Aska Ongi kembali digelar dengan agenda mediasi. Sayangnya mediasi Aliff Ali dan Aska Ongi gagal dan sidang akan berlanjut ke tahap selanjutnya.

WowKeren - Hubunan Rumah Tangga Aliff Ali dan Aska Ongi sepertinya memang sudah tidak bisa diselamatkan lagi. Mediasi antara Aliff dan Aska Ongi yang digelar dalam sidang kali ini pun gagal. Diketahui bahwa sidang permohonan isbat dan cerai yang dilayangkan Aliff Ali terhadap Aska Ongi kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada Rabu (27/1) hari ini.

Hasil sidang hari ini menyatakan mediasi keduanya gagal dan dilanjutkan ke pokok perkara. "Mediasi hari ini gagal. Tetap dilanjutkan dengan gugatan," ujar kuasa hukum Aliff Ali, Asgar Sjafri usai sidang, dilansir dari Suara.com.

Aliff Ali akan tetap pada pendiriannya ingin bercerai dari Aska jika permohonan isbat nikahnya dikabulkan majelis hakim. Sebab dia merasa sudah lama ingin berpisah dari istri sirinya itu. "Sudah menunggu hampir satu tahun," ujar Asgar.

Asgar mengatakan bahwa kliennya bersikeras dengan gugatannya karena memikirkan kepentingan anak. Sebab bila isbat nikah dikabulkan kemudian disusul perceraian, anaknya diakui oleh negara.


"Dengan isbat nikah ini kita bisa lihat bahwa Aliff sangat memperhatikan masa depan anaknya. Jadi sangat kami sayangkan kalau ada pihak yang tidak ingin melakukan isbat ini," jelas Asgar.

Aliff Ali diketahui mengajukan dua gugatan sekaligus ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Pertama, adik Miller Khan itu meminta hakim untuk mengesahkan pernikahannya. Kedua, terkait gugatan cerai.

Gugatan tersebut dilayangkan Aliff karena ingin anak dari pernikahan sirinya dengan Aska diakui oleh negara. Sementara anak mereka kini dalam pengasuhan Aska.

Sebelumnya, kehidupan rumah tangga Aliff Ali dan Aska Ongi terbilang memang penuh drama. Enam bulan usai menikah siri, kabar Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) hingga perebutan anak mencuat.

Sidang perdana isbat nikah dan cerai antara Aliff Ali dan Aska Ongi diketahui sempat tertunda. Hal itu lantaran Aliff Ali harus menjalani perawatan intensif usai kritis akibat Covid-19.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru