Begini Respon Jojo Siwa Saat 'Diserang' Ibu-ibu Pasca Umumkan Dirinya Bagian Dari LGBTQ
Instagram/itsjojosiwa
Selebriti

Pengumuman Jojo disambut dengan berbagai respon. Banyak kepositifan dan pesan ucapan selamat yang ia terima. Namun tidak semua orang begitu positif, ada orangtua yang mengomentari video Jojo dengan komentar negatif.

WowKeren - Minggu lalu, entertainer ikonik Jojo Siwa diketahui mengumumkan secara terbuka untuk pertama kalinya bahwa dia adalah bagian dari komunitas LGBTQ. Meski belum mengumumkan secara gambling apa orientasi seksualnya, pengakuan Jojo ini tentu membuat publik kaget.

Dancer berusia 17 tahun itu menjelaskan dalam video Instagram setelah berhari-hari publik berspekulasi seputar seksualitasnya. Ia menyebutkan meskipun dia belum merasa nyaman untuk melabeli dirinya sendiri, kini adalah masa "paling bahagia yang pernah dia alami".

"Aku selalu percaya bahwa orangku akan menjadi orangku," kata JoJo dalam video tersebut. "Dan jika orang itu kebetulan laki-laki, bagus, dan jika orang itu perempuan, bagus!”.

"Saat ini, aku sangat bahagia dan aku ingin berbagi segalanya dengan dunia, tetapi aku juga ingin merahasiakan hal-hal dalam hidupku sampai semuanya siap untuk publik. Saat ini yang penting adalah itu kalian tahu bahwa tidak peduli siapa yang kalian cintai, itu tidak masalah," lanjut Jojo.

Pengumuman Jojo disambut dengan berbagai respon. Banyak kepositifan dan pesan ucapan selamat yang ia terima, terutama dari rekan selebriti dan para influencer terkemuka. Namun tidak semua orang begitu positif. Faktanya, ada orangtua yang mengomentari video Jojo.

Orangtua tersebut terlihat sebagai seorang yang mengklaim bahwa dirinya tidak akan mengizinkan anak mereka untuk menonton Jojo lagi. Menanggapi hal itu, Jojo Siwa dengan singkat memberikan jawaban menggunakan satu kata yang sempurna.


Begini Respon Jojo Siwa Saat \'Diserang\' Ibu-ibu Pasca Umumkan Dirinya Bagian Dari LGBTQ

BuzzFeed

Anak perempuanku tak akan pernah melihatmu lagi,” bunyi komentar ibu tersebut. “Okay!” jawab Jojo dengan singkat.

Hal ini tentu menuai sorotan publik. Banyak yang kagum dengan jawaban santai Jojo Siwa menanggapi komentar kebencian terhadapnya. Banyak juga yang memuji Jojo karena tak ikut terbawa emosi saat menghadapi kemarahan publik.

Di sisi lain, kediaman YouTuber asal Los Angeles tersebut sebelumnya juga mendapat kunjungan polisi setelah penelepon anonim diduga melaporkan kepada pihak berwenang bahwa pelantun "Boomerang" itu memiliki senjata dan melepaskan tembakan. Laporan itu pertama kali menyebar di Twitter setelah tetangga Jojo mencuitkan tentang insiden itu.

"Rupanya Jojo Siwa tinggal di lingkungan saya dan saya mengetahuinya karena beberapa orang iseng melaporkannya dan memberi tahu polisi bahwa dia memiliki senjata dan melepaskan tembakan. Orang-orang payah," cuit tetangga Jojo.

Yang lain menuduh orang iseng itu homofobia karena mereka mengaitkan insiden itu dengan pengungkapan seksualitas Jojo baru-baru ini. "Fakta bahwa Jojo Siwa dikerjai benar-benar menunjukkan bahwa kaum LGBTQ + tidak pernah benar-benar diterima, terlepas dari siapa Anda," tulis salah satu pengguna media sosial.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru