Terungkap Hubungan Asli Kate Middleton dan Ratu Elizabeth yang Tak Diketahui Publik, Seperti Apa?
Getty Images
Selebriti

Belum lama ini pakar Kerajaan Inggris, Duncan Larcombe, membeberkan fakta mengejutkan. Ia tak segan membongkar bagaimana hubungan asli Kate dan sang Ratu di belakang kamera.

WowKeren - Topik soal hubungan antar anggota keluarga Kerajaan Inggris memang sangat menarik untuk diikuti. Bicara soal British Royal Family, publik tentunya tahu bahwa Ratu Elizabeth II dikenal selalu memiliki hubungan baik dengan cucu menantunya, Kate Middleton.

Membahas soal hubungan keduanya, rupanya belum lama ini pakar Kerajaan Inggris, Duncan Larcombe, membeberkan fakta mengejutkan. Larcombe tak segan membongkar bagaimana hubungan asli Kate dan sang Ratu yang selama ini tidak diketahui oleh publik.

Dilansir dari Marie Claire, Larcome menyebut bahwa hubungan Kate dan pemimpin monarki Inggris tersebut sangat fantastis. Pasalnya, keduanya kerap saling menghubungi satu sama lain lewat telepon, terutama di masa pandemi Covid-19 ini.

Disebutkan bahwa Kate sering berbicara dengan sang Ratu dengan sangat asyik. Biasanya, mereka saling bertukar kabar dan membahas perihal perkembangan anak-anak Kate (Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis).

Bukan cuma itu, Kate bahkan punya direct line secara langsung untuk menghubungi sang Ratu. "Kate memiliki direct line untuk menghubungi sang Ratu dan dia menelepon Ratu untuk menanyakan kabar dan memberi tahu perkembangan anak-anaknya," papar Larcombe.


"Kate juga adalah orang yang mengajari Ratu bagaimana cara menggu akan Zoom dan itu sangat bagus karena dia (Ratu) bisa tetap terhubung dengan cucu dan cicitnya (selama pandemi)," lanjut Larcombe.

Selain itu, Larcombe juga menyebut bahwa Ratu Elizabeth akan memberikan tribut khusus pada istri Pangeran William tersebut, untuk memperingati 10 tahun bergabungnya Kate sebagai anggota keluarga Kerajaan. Bahkan, Larcombe mengatakan kalau Ratu akan turun tangan sendiri untuk menyiapkan kejutan tersebut.

Besar kemungkinan bahwa tribut khusus ini akan digelar pada bulan April, ketika Kate dan Pangeran William merayakan ulang tahun pernikahan ke-10 mereka. "Kemungkinan besar Ratu akan merencanakan kejutan khusus, sesuatu untuk menghormati 10 tahun Kate di keluarga kerajaan, sesuatu yang bisa dia lakukan untuk menandainya," jelas Larcombe.

Yang jelas, ini bukan pertama kalinya Ratu berusaha keras untuk menghormati Kate atas jasanya di keluarga kerajaan. Pada 2019 lalu, tepatnya saat ulang tahun pernikahan William dan Kate yang ke-8, Ratu menjadikan sang Duchess of Cambridge itu sebagai Dame Grand Cross dari Royal Victorian Order.

Penghargaan Royal Victorian Order diberikan secara pribadi oleh Ratu dan merupakan kehormatan tertinggi yang harus diberikan Raja atas nama mahkota. Karena Kate telah menerima penghargaan bergengsi ini, tidak jelas apa yang direncanakan Ratu pada tahun ini, tetapi Larcombe mengharapkan sesuatu yang istimewa akan datang untuk Duchess of Cambridge.

"Kate dan Ratu memiliki hubungan yang fantastis," papar Larcombe. "Kate menemukan keseimbangan antara membungkuk kepada sang Ratu sebagai kepala keluarga kerajaan di depan umum, tetapi (juga) dapat memperlakukannya sebagai nenek buyut bagi anak-anaknya."

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts