Meghan Markle Disebut Diam-Diam Siapkan Archie Jadi Raja Inggris Meski Sudah Keluar dari Kerajaan
Getty Images
Selebriti

Meghan disebut menyqdari betul putra pertamanya ada di garis ketujuh pewaris takhta Kerajaan Inggris Raya. Ia disebut masih memiliki ambisi terkait status bangsawan bagi buah hatinya.

WowKeren - Meski sudah mundur sebagai anggota senior Kerajaan Inggris, pasangan Duke dan Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle disebut-sebut masih memiliki ambisi terkait status bangsawan bagi buah hatinya, Archie Harrison.

Seorang sumber dalam Istana Kerajaan Inggris menduga bahwa Meghan sadar betul putra pertamanya ada di garis ketujuh pewaris takhta Kerajaan Inggris Raya. "Dia (Meghan) sangat sadar bahwa Archie masih berada di urutan ketujuh dalam pewarisan takhta sampai anak-anak Cambridge (anak-anak Pangeran William dan Kate Middleton) memiliki keluarga sendiri, dan Meghan dengan agak tidak wajar, mengaku kepada teman-temannya bahwa "apa pun bisa terjadi, jadi sebaiknya saya bersiap", kata sumber tersebut.

Menurut sumber yang sama, Harry dan Meghan disebut tengah memastikan Archie yang kini masih berusia 1 tahun, belajar tentang seluk beluk Kerajaan Inggris kalau-kalau ia akan naik takhta dan menjadi Raja Inggris.

"Jika hal yang tidak terpikirkan benar-benar terjadi dan Archie diminta untuk kembali ke Inggris dan memenuhi takdir yang tidak diharapkan oleh siapa pun, Meghan akan senang," kata sumber itu.


Sementara itu, penulis kerajaan dan konsultan sejarah untuk serial "The Crown", Robert Lacey, juga mengatakan hal serupa dalam buku terbarunya berjudul "Battle of Brothers: William, Harry and the Inside Story of a Family in Tumult".

"Siapa yang tahu apa yang bisa terjadi, serangan teroris dan pandemi global ... ahli waris keenam dan ketujuh bisa dipromosikan (naik takhta) ke posisi tiga dan empat, atau lebih tinggi," kata Lacey dalam satu kesempatan, sebagaimana dilansir dari New Idea.

Sementara itu, sumber lainnya mengatakan bahwa Meghan Markle sangat menyukai aksen Inggris dan ingin buah hatinya Archie memiliki aksen tersebut saat berbicara kelak. Meghan dikatakan memiliki pandangan bahwa aksen Inggris terkesan mewah.

Meghan juga ingin agar Archie belajar tentang silsilah Raja dan Ratu Inggris di masa lalu, serta protokol dan tradisi kerajaan. "Meghan tidak ingin orang-orang sombong di istana merendahkan Archie jika dia kembali dengan aksen Amerika yang kental dan sedikit pemahaman tentang kerabatnya di Inggris."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait