Reaksi Asmirandah Soal Usulan Ganti Nama Anak, Putra Angelina Sondakh Curhat Pilu - Topik Pagi
Instagram/asmirandah89
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian hari ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari aktris cantik Asmirandah yang beri tanggapan terkait usulan untuk mengganti nama putrinya. Selanjutnya ada putra Angelina Sondakh, Keanu Massaid yang curhat rindu ingin bertemu sang ibu di penjara.

Ada pula cerita dari Syahrini yang mendapat kecupan manis dari suami usai terperosok di tengah salju. Tak ketinggalan pula berita dari Hyoyeon Girls' Generation yang bicara soal penerus Lee So Man di perusahaan SM.

1. Reaksi Menohok Asmirandah Soal Usulan Ganti Nama Anak, Tak Percaya Prediksi Dan Ramalan

Reaksi Asmirandah Soal Usulan Ganti Nama Anak, Putra Angelina Sondakh Curhat Pilu - Topik Pagi

Instagram Story

Asmirandah menanggapi usulan salah seorang pakar yang menyarankannya untuk mengubah nama sang putri, Chloe Emmanuelle Van Wattimena. Alih-alih menerima usulan tersebut, Asmirandah justru menolak dengan tegas. Pasalanya nama anak Asmirandah disebut memiliki makna yang tidak harmonis.

Istri Jonas Rivanno ini mengaku tak percaya dengan yang namanya prediksi ataupun ramalan. Ia yakin jika setiap nama yang diberikan orangtua untuk anaknya tentu memiliki makna yang indah. Tak lupa perempuan yang akrab disapa Andah ini juga mengatakan jika hidup putrinya hanya bergantung pada Tuhan.

2. Curhat Pilu Keanu Massaid Ingin Kunjungi Angelina Sondakh Di Penjara, Mau Baca Al Quran Bareng

Reaksi Asmirandah Soal Usulan Ganti Nama Anak, Putra Angelina Sondakh Curhat Pilu - Topik Pagi

Instagram


Keanu Massaid tampaknya sudah sangat rindu ingin bertemu sang ibu, Angelina Sondakh. Melalui akun Instagram-nya, Keanu berharap bisa segera bertemu ibunya yang sampai saat ini masih mendekam di penjara karena kasus korupsi.

Bocah 11 tahun itu curhat ingin belajar membaca Al Quran bersama sang ibu. Postingan Keanu pun langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen ikut sedih dengan curahan hati Keanu dan berharap Angelina Sondakh segera bebas dari penjara.

3. Syahrini Beber Insiden Terperosok Di Tengah Salju Hingga Dicium Mesra Reino Barack, Ogah Dikomentari

Reaksi Asmirandah Soal Usulan Ganti Nama Anak, Putra Angelina Sondakh Curhat Pilu - Topik Pagi

Instagram

Syahrini rajin membagikan momen liburannya bersama sang suami, Reino Barack di Jepang. Salah satu yang paling mencuri perhatian adalah saat Syahrini menceritakan kejadian tak terduga yang dialaminya ketika jatuh terperosok di tengah salju. Ia mengaku dapat perlakuan manis dari sang suami.

Pelantun "Restu" ini awalnya mengungkap bahwa masker yang menutupi bibir dan hidungnya terlepas sehingga terasa beku. Namun mendadak, sang suami memberikannya kecupan hangat di bibir. Hal ini tentu membuat Syahrini terkejut sekaligus merasa bahagia.

4. Hyoyeon Yakin Artis SM Ini Kandidat Kuat Penerus Lee Soo Man Di Perusahaan

Reaksi Asmirandah Soal Usulan Ganti Nama Anak, Putra Angelina Sondakh Curhat Pilu - Topik Pagi

Instagram

Hyoyeon SNSD bicara soal siapa kandidat kuat yang akan menggantikan Lee So Man di SM Entertainment. Dengan yakinnya, Hyoyeon mengatakan bahwa U-Know Yunho TVXQ adalah salah satu dari empat pesaing teratas dari gelar yang didambakan.

Seperti diketahui, Yunho adalah salah satu dari "Trio Pria Bersemangat SM" yang telah terkenal di agensi. Dua anggota lainnya adalah Choi Siwon Super Junior dan Minho SHINee. Ketiga idol ini dikenal karena hasrat mereka, yang mencakup sejarah Korea, bisnis, dan masa depan perusahaan mereka.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait