Kim So Hyun Cantik Elegan Bergaya 'Tanpa Celana' di Foto Profil Agensi Baru
Selebriti

CultureDepot mengungkapkan foto profil yang menawan dari Kim So Hyun sebagai aktris baru mereka. Penampilannya dalam foto lebih dewasa dan elegan dengan gaya formal.

WowKeren - Kim So Hyun resmi bergabung dengan CultureDepot setelah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan E&T Story Entertainment. Agensi mengungkapkan foto profil baru yang menawan dari aktris kelahiran 1999 itu.

Untuk foto profil barunya, Kim So Hyun tampil dengan konsep natural dan formal. Ia menunjukkan penampilannya yang lebih dewasa dengan berpose dalam suasana natural. Pesonanya benar-benar elegan dan keren.

Dalam foto hitam putih, Kim So Hyun terlihat mengenakan kemeja putih dan jeans sederhana. Bintang drama "Radio Romance" itu berpose dengan cara yang menggambarkan sisi polosnya. Kim So Hyun juga memamerkan fitur wajahnya yang natural dengan riasan minimal.

Kim So Hyun Cantik Elegan Bergaya \'Tanpa Celana\' di Foto Profil Agensi Baru

Source: Soompi

Di foto kedua, Kim So Hyun menunjukkan imej yang tenang dan profesional saat berpose mengenakan jas hitam dengan gaya "tanpa celana." Pakaian formal menekankan sisi dingin dan karismatiknya, dan ekspresinya sopan tapi tegas.


CultureDepot, anak perusahaan Studio Dragon, adalah perusahaan produksi dan manajemen yang juga menampung aktor dan aktris ternama seperti Jun Ji Hyun, Seo Ji Hye, Yoon Ji Min, Yun Ji On dan Han Dong Ho. Kim So Hyun diharapkan semakin berkembang di agensi tersebut.

Kim So Hyun saat ini bersiap untuk pemutaran perdana drama barunya "River Where the Moon Rises" pada Februari. Musim kedua drama Netflix "Love Alarm" yang dibintanginya juga akan dirilis pada paruh pertama tahun ini.

Sementara itu, Kim So Hyun membintangi "River Where the Moon Rises" bersama aktor Ji Soo. Ini adalah drama reuni mereka setelah mini seri SBS "Page Turner" pada 2016.

"River Where the Moon Rises" merupakan kisah cinta antara Pyong Gang (Kim So Hyun) dan On Dal (Ji Soo). Pyong Gang adalah putri Goguryeo yang dibesarkan sebagai tentara segera setelah ia lahir. Ia cukup ambisius untuk bermimpi menjadi Raja Goguryeo. Pyong Gang bertemu dengan seorang pria bernama On Dal, membuat hatinya goyah.

"River Where the Moon Rises" juga dibintangi Lee Ji Hoon, Choi Yu Hwa serta menghadirkan Kang Ha Neul sebagai cameo. Drama ini akan ditayangkan KBS kisaran Februari mendatang.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts