Cha Eunwoo Cium dan Peluk Moon Ga Young di Hadapan Para Siswa 'True Beauty', Fans Auto Menjerit
tvN
TV

Dalam episode terbaru 'True Beauty', karakter Cha Eunwoo dan Moon Ga Young memiliki adegan romantis yang membuat penonton baper. Intip videonya berikut ini.

WowKeren - "True Beauty" telah menghadirkan episode terbarunya pada Rabu (27/1) malam kemarin. Dalam episode ini, Lee Su Ho (Cha Eunwoo) terus menyemangati Lim Joo Kyung (Moon Ga Young) yang rahasianya sudah terbongkar.

Di episode ini, wajah asli Lim Joo Kyung akhirnya terungkap. Semua siswa di sekolah barunya tahu bahwa dia cantik dengan riasan dan pernah dibully di sekolah lama karena penampilannya. Setelah mengetahui hal ini, para siswa di sekolah barunya mulai menunjukkan sikap yang berbeda karena mereka tak segan mengejek penampilan Lim Joo Kyung.

Awalnya Lim Joo Kyung sangat terganggu dan menderita karena hal ini. Namun di salah satu adegan dia bangkit melawan. Ia bahkan tak segan untuk melabrak para siswa yang mengejek hubungannya dengan Lee Su Ho. Pasalnya mereka menganggap Lee Su Ho berpacaran dengan Lim Joo Kyung karena tak mengetahui wajah aslinya tanpa riasan.

"Benar. Aku pacaran dengan Lee Su Ho. Lee Su Ho adalah pacarku. Puas? Itu memuaskan rasa keingintahuanmu? Dia tidak menilai orang berdasarkan penampilan mereka. Dia menyukaiku apa adanya. Dia tidak ada bandingannya dengan gadis seperti kalian yang punya kepribadian buruk," kata Lim Joo Kyung.

"Jadi jangan menjelek-jelekkan dia hanya karena dia berpacaran denganku. Mulai sekarang bicara langsung denganku. Aku akan memberimu pelajaran. Mengerti? Dan jika kau punya waktu untuk menilai penampilan orang, kenapa tidak menggunakannya untuk belajar?" pungkasnya.


Melihat keberanian Lim Joo Kyung tersebut, Lee Su Ho langsung terkagum-kagum. Dia bahkan tak segan untuk mencium kening dan memeluk Lim Joo Kyung di hadapan para siswa. Karena itulah Lee Su Ho sekali lagi menunjukkan ketulusannya pada Lim Joo Kyung.

Setelah menyaksikan adegan ini, penggemar langsung memberikan beragam komentar. Tak sedikit dari mereka yang otomatis menjerit melihat sikap manis Lee Su Ho tersebut. Simak beberapa komentar mereka berikut ini.

"Aku otomatis teriak saat Su Ho memeluk Joo Kyung. Kupikir kita akan mendapatkan adegan ciuman lagi," tulis seorang netter. "Mereka benar-benar terkejut dengan ciuman di dahi dan pelukan itu. Kalian harus melihat hal lain apa yang telah mereka lakukan haha," imbuh netter yang lain. "Selalu berteriak, menangis, bengek di setiap episodenya," kata netter yang lain.

"Aku otomatis teriak saat lihat Su Ho mencium dan memeluknya. Haha dia romantis sekali," ujar netter yang lain. "Aku tertawa terbahak-bahak saat Su Ho menciumnya di depan semua orang," sahut yang lain. "Akting Eunwoo sangat bagus sehingga ciumannya di dahi terlihat sangat natural. Chemistry mereka juga halus, sepertinya dia tidak mau berciuman dengan sukarela di dunia nyata dan dia sedang jatuh cinta," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "True Beauty" hanya menyisakan tiga episode saja dan akan tamat pada Kamis (4/2) depan. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Mouse" yang dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Lee Hee Joon.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait