Rizky Febian Banjir Komentar Sinis Usai Diduga Liburan Bareng Selebgram Seksi Ini
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Rizky Febian terciduk membagikan foto yang mirip dengan selebgram cantik ini. Alih-alih banyak didukung, Rizky malah banjir komentar sinis karena fansnya yang tidak setuju.

WowKeren - Rizky Febian langsung jadi perbincangan usai diduga sedang liburan bareng selebgram cantik bernama Sasha Azhalia Natasha. Hal ini terungkap dari unggahan Instagram Stories keduanya belum lama ini.

Dalam unggahannya, Rizky membagikan potretnya yang berada di pinggir pantai ketika liburan di Pulau Dewata, Bali. Pelantun "Cuek" itu berpose dari samping sambil menikmati pemandangan. Ia juga terlihat mengenakan pakaian berwarna hitam dihiasi corak serta kacamata yang membuat penampilannya makin kece.

Sekilas tak ada masalah dengan foto tersebut. Namun yang menarik perhatian, postingan Rizky Febian itu nyaris sama dengan InstaStory selebgram bernama Sasha Azhalia Natasha. Perbedaannya, Sasha hanya mengunggah potret pemandangan pantai yang indah.

Rizky Febian Banjir Komentar Sinis Usai Diduga Liburan Bareng Selebgram Seksi Ini

Instagram

"Hmm ada yang lagi liburan bareng nih," tulis akun @igtainmenttt, Rabu (27/1).

Sontak postingan ini langsung membuat netizen heboh. Pasalnya Rizky selama ini belum juga diketahui dekat dengan seorang perempuan lagi setelah putus dari sang mantan.


Namun sayang, banyak netizen yang justru terlihat tak setuju jika benar Rizky memiliki hubungan dengan selebgram seksi itu. Mereka beramai-ramai meninggalkan komentar bernada sinis di postingan tersebut.

Tak sedikit pula yang meminta putra sulung Sule itu untuk mencari perempuan lain. Mereka agaknya kurang setuju jika Rizky berhubungan dengan Sasha lantaran penampilan sang selebgram yang cukup seksi di berbagai postingan Instagram-nya.

Rizky Febian Banjir Komentar Sinis Usai Diduga Liburan Bareng Selebgram Seksi Ini

Instagram

"Masak si? Ciyusan seleranya Iky Begini?" komentar netizen. "Perasaan bapaknya kaga begini dah, kenapaseleramu begini si Ky yaampun," sahut netter lain. "Kirain Rizky Febian itu seleranya kaya Nisa Sabyan gtu. Kalem anggun gimana gtu," sambung yang lain.

Meski begitu, banyak pula yang beranggapan jika kedua foto tersebut berbeda. "Yaelah gak usah dinyambung2in deh, beda loh tempatnya," kata akun @zas******. "Ya kali siapa tau gak barengan ke sananya," timpal akun @_akun*****.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru