Dinyinyirin Karena Pakaian Terbuka, Akhirnya Jessica Iskandar Buka Suara: Baju Aku Baru Kering
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar kini memang memilih tinggal di Bali bersama putra semata wayangnya. Ia pun kerap membagikan potret saat menikmati keindahan sejumlah pantai Pulau Dewata.

WowKeren - Jessica Iskandar diketahui pindah ke Bali dengan alasan untuk menenangkan diri. Pasalnya, Jessica memutuskan pindah ke Bali tak lama setelah mencuat kabar hubungannya dengan Richard Kyle kandas.Perempuan yang juga disapa dengan nama Jedar ini mengumumkan kepindahannya pada Agustus 2020 lalu. Bahkan ibu dari El Barack ini juga memilih untuk merehatkan diri dari dunia hiburan.

Terpantau dari akun Instagram pribadinya, Jedar masih cukup sering membagikan potret kehidupannya bersama sang putra di Bali. Tak jarang, ia pun memamerkan keindahan sejumlah pantai di Bali.

Terlihat seru namun agaknya warganet sedikit terganggu dengan style fashion yang dikenakan oleh Jessica. Mantan tunangan Richard Kyle ini terlihat sering menggunakan baju seksi saat menikmati keindahan Pulau Dewata. Tak satu dua kali, Jessica pun sering mendapat kritik pedas dari netter. Banyak dari mereka yang kemudian penasaran dengan kondisi Jedar lantaran kerap membagikan foto dengan pakaian minim.

Seolah menjawab rasa penasaran warganet, Jessica pun memberi tahu alasannya dengan sedikit candaan. Mengunggah potret dirinya dengan pakaian yang lebih tertutup, ibu satu anak itu menuliskan caption sedikit mengandung satire. "Terima kasih teman-teman, akhirnya baju aku kering dan bisa di pakai lagi #bali #lol," tulisnya pada Kamis (28/1) pagi.


Warganet yang sempat geram dengan sejumlah foto seksi Jedar itu pun akhirnya berkomentar. Tak sedikit dari mereka yang kemudian memuji kecantikan presenter kelahiran 29 Januari 1988 tersebut.

"Begini lebih cantik dan anggun karna cantik itu gak harus seksi," kata pemilik akun @an*****. "Nah gtu kan tambah cantiknya jes," komentar akun @okt*****. "haha akhirnyaaaa ya kak jes, ada baju lagi buat dipake poto sesion. hhihi," canda pemilik akun Instagram @shen*****.

"Oh gitu toh ceritanya," balas akun @ded*****. "Karna dijemur ya pasti kering :v," humor akun @fah*****. "Lebih cantik begini mbk jes," puji @lin*****.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru