Rekomendasi Drama: 'L.U.C.A. : The Beginning'
Naver
TV

'L.U.C.A .: The Beginning' dipersiapkan tayang mengisi slot Senin - Selasa malam menggantikan 'Awaken'. Drama tvN ini dijadwalkan tayang mulai 1 Februari mendatang.

WowKeren - Bulan Februari bakal dipenuhi oleh penayangan drama-drama baru yang dibintangi bintang papan atas. Salah satu yang masuk daftar rekomendasi WowKeren untuk disaksikan penonton adalah "L.U.C.A. : The Beginning".

"L.U.C.A. : The Beginning" dibintangi oleh Kim Rae Won dan Lee Da Hee. Kira-kira apa saja alasan drama tvN ini masuk daftar rekomendasi? Yuk intip artikel lengkapnya berikut ini:

(wk/amal)

1. Pasangan Utama


Pasangan Utama

"L.U.C.A. : The Beginning" menjadi drama pertama Kim Rae Won setelah tiga tahun berlalu sejak terakhir membintangi "Black Knight". Aktor kelahiran tahun 1981 itu dikenal sebagai ahli drama romansa.

"Ini pertama kalinya aku berakting dalam genre semacam ini dan aku memutuskan untuk mengambil bagian di dalamnya karena keyakinanku pada sutradara Kim Hong Sun serta kru produksi," tutur Kim Rae Won.

Dalam jumpa pers belum lama ini, Kim Rae Won membocorkan tentang romansa dalam "L.U.C.A. : The Beginning" dengan mengatakan, "Ada kisah tentang cinta yang ditakdirkan dengan karakter Lee Da Hee."

"L.U.C.A. : The Beginning" menjadi drama pertama bagi Lee Da Hee sebagai pemeran utama. Ia berbagi, "Aku ingin mencoba mengambil karya bergenre dan dengan sutradara serta penulis yang ahli dalam proyek genre, tidak ada alasan untuk tidak mengambil peran tersebut."

2. Penulis Naskah


Penulis Naskah

"L.U.C.A. : The Beginning" digarap naskahnya oleh Chun Sung Il, yang telah mengerjakan film-film populer seperti "The Pirates" and "My Girlfriend Is An Agent". Ia bekerja sama dengan sutradara Kim Hong Sun yang dijuluki master drama "genre" seperti "Voice" dan "The Guest".

Penulis naskah Chun Sung Il berkata, "Aku memulai dengan pertanyaan, 'Manusia selalu berusaha mengubah segalanya kecuali diri mereka sendiri, jadi mengapa mereka berhenti pada manusia lain?' Aku kemudian beralih ke pemikiran tentang sebuah cerita tentang akhir dari kesepian. Ji Oh adalah orang unik dengan kemampuan khusus yang tidak dimiliki orang lain. Kupikir menjadi 'satu-satunya dari jenis kalian' akan sangat kesepian."

Penulis naskah Chun Sung Il menambahkan bahwa ia menamai Gu Reum (awan dalam bahasa Korea) karena dialah satu-satunya yang dapat menyelesaikan dunia sepi itu. "Saat kami disuruh menggambar langit, biasanya kami menambahkan awan. Langit membutuhkan awan agar lengkap. Gu Reum adalah satu-satunya yang menerima Ji Oh apa adanya dan Ji Oh dibutuhkan olehnya untuk menyelesaikan dunianya," pungkas Chun Sung Il.

3. Alur Drama


Alur Drama

Drama ini didasarkan pada konsep modifikasi genetik dan evolusi manusia. Judul "L.U.C.A .: The Beginning" berasal dari akronim "Last Universal Common Ancestor", organisme tempat semua kehidupan diturunkan.

"L.U.C.A .: The Beginning" menceritakan tentang seorang pria bernama Ji Oh (Kim Rae Won) yang dikejar karena kemampuan istimewanya dan seorang detektif kriminal bernama Gu Reum (Lee Da Hee) yang merupakan satu-satunya yang mengingatnya.

Sutradara Kim Hong Sun berkata, "Ini adalah drama aksi keren yang juga memiliki elemen fantastis dan menyenangkan saat rahasia Ji Oh terungkap". Penulis skenario Chun Sung Il ikut mengatakan, "Aku mencoba untuk tidak mengambil 'rute yang jelas' dan ingin menghindari akhir yang dapat diprediksi orang."

4. Komentar Netizen


Komentar Netizen

"L.U.C.A .: The Beginning" sudah mengundang rasa penasaran penonton ketika sinopsisnya dirilis. Lalu ketika nama Kim Rae Won dan Lee Da Hee diumumkan bergabung, netizen semakin antusias karena kemampuan akting mereka sudah tak perlu diragukan lagi.

"Lee Da Hee sebagai pemeran utama adalah sesuatu yang sudah kunantikan," tulis seorang netizen. "Yay, drama baru Kim Rae Won. Aku sudah menyukainya sejak 'Doctors'," sambung yang lain. "Jawaban ya untuk dua orang hebat, tampan dan cantik ini. KRW dan LDH," pungkas netizen lainnya.

5. Jadwal Tayang


Jadwal Tayang

"L.U.C.A .: The Beginning" dipersiapkan tayang mengisi slot Senin - Selasa malam menggantikan "Awaken" yang sudah tamat sejak pekan lalu. Drama bergenre thriller aksi ini dijadwalkan tayang mulai 1 Februari mendatang.

Sumber dari staf produksi menyatakan, "Ji Oh, yang lahir kuat dan terlempar ke dunia sendirian dan Gu Reum, satu-satunya orang yang dapat memberinya keselamatan dan keselamatan, terhubung dengan takdir yang mengerikan."

"Poin kunci dalam drama ini adalah bagaimana hubungan mereka berubah saat Ji Oh diburu dengan kejam. Harap nantikan emosi yang diciptakan oleh sinergi kedua aktor di tengah adegan aksi yang dahsyat," pungkas sumber staf produksi mempromosikan drama.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel