Minho SHINee Syok Ada Fitur Ini di Instagram, Tertawakan Kegaptekan Sendiri
Instagram/choiminho_1209
Selebriti

Minho baru saja mempelajari hal baru tentang Instagram yang membuatnya cukup terkejut. Idol ganteng besutan SM Entertainment itu bahkan menertawakan kegaptekannya sendiri.

WowKeren - Minho SHINee baru saja mempelajari hal baru tentang Instagram yang membuatnya cukup terkejut. Idol ganteng besutan SM Entertainment itu bahkan menertawakan kegaptekannya sendiri.

Minho baru-baru ini melakukan wawancara TMI dengan GQ Korea. Ia menjawab banyak pertanyaan pribadi tentang dirinya termasuk aktivitas di media sosial.

Kembali pada Desember, Minho mengejutkan penggemar dengan membuka akun Instagram-nya sendiri untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-30. Karena akunnya sudah berusia lebih dari sebulan dan telah membagikan beberapa postingan, penggemar mengajukan pertanyaan, "Kiriman Instagram yang terakhir disimpan?"

Begitu membaca pertanyaannya, Minho melihat dengan bingung. Bintang drama "Hwarang" itu dengan polosnya bertanya apakah menyimpan postingan di Instagram adalah hal yang bisa dilakukan.


"Apakah ada yang seperti itu? Tidak tunggu, ada yang seperti itu?! Kamu menyimpan kiriman yang diunggah orang lain?" tanya Minho tertawa karena syok.

Setelah mengatasi keterkejutannya, Minho dengan tertawa mengakui bahwa ia tidak memiliki postingan yang disimpan saat ini. Alasannya tak lain karena ia baru saja mengetahui tentang fitur "simpan" Instagram.

"Aku benar-benar buruk dalam hal ini. Aku tidak pernah menggunakan fitur 'simpan'! Aku baru tahu ada hal seperti itu. Aku akan mencobanya lain kali," ujar Minho.

Setelah menertawakan kegaptekannya, Minho kemudian dengan manis menyalahkan staf karena tidak memberitahunya tentang ini. "Ini sangat lucu. Aku tidak pernah tahu itu ada. Kenapa kamu tidak memberitahuku?" pungkasnya.

Sementara itu, Minho baru-baru ini menyelesaikan dinas militernya di Korps Marinir. Tepat setelah selesai, Minho langsung kembali bekerja dengan berbagai promosi. Baru-baru ini, ia tampil dalam drama "Lovestruck in the City" dan memamerkan pesona karismatiknya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts