25 Tahun Menikah, Ita Purnamasari Bocorkan Tips Jaga Keharmonisan Rumah Tangga
Instagram/itadyahpurnamasari
Selebriti

Ita Purnamasari dan Dwiki Dharmawan menjadi salah satu contoh pasangan selebriti yang sukses mempertahankan keharmonisan keluarga. Lantas, apa rahasia mereka?

WowKeren - Hampir setiap tahun ada saja kabar mengenai perceraian para selebriti Tanah Air. Meksi begitu, banyak juga artis yang mampu menjaga keutuhan rumah tangga mereka hingga puluhan tahun. Salah satunya adalah pasangan musisi, Ita Purnamasari dan sang suami, Dwiki Dharmawan.

Ita Purnamasari dan Dwiki Dharmawan menjadi salah contoh artis yang mampu mempertahankan pernikahan mereka .Sudah menjalani biduk rumah tangga selama 25 tahun, nyatanya keluarga Ita dan Dwiki masih tetap harmonis dan jauh dari berita miring. Keduanya pun memberikan tips dalam menjaga keharmonisan keluarga agar tidak adanya perselisihan.

"Kami selalu bersyukur, itu nomor satu. Terus serba saling ya, saling cinta, saling sayang, saling support," jelas Ita Purnamasari, dilansir dari Insertlive.com pada Kamis (28/1). "Ya mungkin saling apresiasi juga, terus tidak menjadikan pasangan itu harus seperti kita. Karena masing-masing berasal dari pribadi yang berbeda, tapi gimana caranya itu untuk jadi harmonis aja gitu," sambung Dwiki.


Meskipun begitu, setiap rumah tangga pastinya kerap terjadi cekcok dan permasalahan. Namun Dwiki memiliki cara tersendiri untuk meredam emosi saat menghadapi sebuah permasalahan. "Berusaha bercanda aja ya. Kalau misalnya udah serius-serius terus tegang, bawa bercanda aja kita," ucap Dwiki.

Muhammad Fernanda, anak dari pasangan selebriti ini pun mengakui jika apa yang diterapkan di keluarganya, mampu menjaga keharmonisan dalam keluarganya. Selain itu, menghabiskan waktu bersama keluarga untuk sekedar berbincang dan saling sharing pun menjadi hal penting.

"Benar, pasti benar, aku juga bagian dari itu. Betul sih yang dibilang ibu sama bapa, kita nggak bisa memaksakan keluarga itu harus sama sifatnya kayak kita, yang penting bisa nerima aja. Kalau aku sih bukan ke kuantitasnya tapi kalau sekali ngumpul, ngobrol gitu. Nggak perlu yang sering-sering banget karena kan punya kesibukan juga," jelas Nanda.

"Ya saya merasakan quality time berdua di mobil, sama Nanda. Quality time itu penting banget dalam keluarga, karena kalau masing-masing gitu kita nggak menyatu itu akhirnya yang buat jadi lepas," pungkas Dwiki.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts