Dipanggil Jokowi, Raffi Ahmad Bilang Begini Saat Bahas Keluyuran Usai Divaksin
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad bercerita dipanggil Jokowi setelah menerima vaksin corona dosis kedua. Dalam momen itu, Raffi memberi klarifikasi pada presiden soal keluyuran usai divaksin.

WowKeren - Raffi Ahmad tuntas menjalani vaksinasi COVID-19 setelah menerima dosis kedua vaksin Sionovac di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta pada Rabu (27/1). Setelah disuntik vaksin, Raffi ternyata dipanggil oleh Presiden Joko Widodo untuk menemuinya.

Momen pertemuannya dengan Jokowi ini diceritakan suami Nagita Slavina ini dalam akun YouTube miliknya. Ia mengaku mengucapkan terima kasih ke Jokowi yang telah memberikan kepercayaan dan kesempatan baginya untuk menerima vaksin di gelombang pertama.

”Habis vaksin aku dipanggil sama ajudan Presiden. Aku menghadap ke Pak Jokowi. Aku dipanggil Pak Jokowi,” kata Raffi Ahmad seperti dikutip dalam Aku mengucapkan terima kasih sudah mempercayakan ini kepada saya.”


Perbincangan Raffi dan Jokowi itu juga turut membahas kontroversi keluyuran usai menerima vaksin dosis pertama dua pekan lalu. Bapak Rafathar ini memberi klarifikasi dan meminta maaf ke Jokowi karena telah menciptakan kegaduhan dengan menghadiri sebuah pesta setelah divaksin.

”Saya juga menghaturkan, 'Pak maaf kemarin ada berita-berita menjadi bola liar' saya jelaskan permasalahannya,” beber Raffi. “Tapi alhamdulillah pak Jokowi dengan rendah hati juga bilang 'Yah itu kan sudah dijelaskan kan, sudah diklarifikasi'.”

Pertemuan kakak Syahnaz Sadiqah ini dengan Jokowi juga diabadikan melalui selfie bersama. Raffi terlihat mengacungkan jempolnya saat berfoto dengan orang nomor satu di Indonesia itu. Tak lupa, ia turut mengucapkan syukur.

Alhamdulillah Vaksin Tahap 2 sudah berjalan lancar,” tulis Raffi dalam caption akun Instagramnya, Rabu (27/1). “Selalu respect kepada Pak Presiden @jokowi yang selalu rendah hati. Sehat selalu ya Pak Presiden. Semoga Negara kita tercinta Indonesia selalu dilindungi Allah SWT.”

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait