Millendaru Ungkap Fakta Tak Terduga Hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Instagram/millencyrus/aurelie.herma
Selebriti

Fakta mengenai hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang tidak diketahui publik dibongkar oleh Millendaru. Terungkap, Aurel kerap curhat masalah ini ke Millen.

WowKeren - Millendaru membongkar hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang tidak diketahui publik. Ternyata, Aurel selama ini kerap curhat mengenai masalah cintanya dengan Atta ke Millen.

Fakta ini diungkap Millen saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Atta. Awalnya, Atta yang penasaran bertanya kepada Millen apakah kekasihnya itu sering menceritakan masalah percintaannya.

Keponakan Ashanty ini lantas membeberkan jika Aurel memang akhir-akhir ini sering curhat. Menurutnya, permasalahan yang selalu dipikirkan Aurel adalah seputar Atta.

”Belakangan ini sih iya (sering curhat), pastilah kamu terus, enggak mungkin orang lain,” kata Millen seperti dikutip dari kanal YouTube Atta Halilintar, Rabu (27/1). “Cuma Atta doang di hatinya Aurel.”


Millen mengungkapkan sepupunya itu kerap merasa ragu akan pernikahannya dengan Atta. Ternyata, hal itu disebabkan karena kecaman netizen yang terus merundungnya karena akan menikahi Atta.

Sebagai teman curhat, Millen pun berusaha selalu menenangkan Aurel dan memberi penghiburan. Ia juga selalu meyakinkan putri Anang Hermansyah itu yang memang dinilai sudah cocok dengan Atta.

”Ya dia curhat nanya, 'Aku cocok enggak sih sama Atta?',” beber Millen. “Ya cocoklah, yang penting kamu happy, bahagia, sudah jalanin aja enggak usah dengerin omongan orang lain yang enggak jelas.”

Sebagai informasi, Aurel dan Atta memang sudah semakin mantap membawa hubungan mereka lebih jauh dan naik ke pelaminan. Bahkan, mereka telah berencana menggelar pernikahan besar-besaran di GBK.

Namun karena pandemi virus corona, keduanya memang terpaksa menunda pernikahan hingga situasi menjadi aman. Keduanya juga masih mencari waktu yang tepat untuk menggelar prosesi pernikahan.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru