Bukan Pelet, Denny Darko Ramal 'Ilmu' Arie Kriting Untuk Dapatkan Indah Permatasari
Instagram/imagenic
Selebriti
Pernikahan Arie Kriting-Indah Permatasari

Denny Darko sempat mengungkap kalau Arie memakai ilmu yang pengaruhnya lebih kuat ketimbang pelet atau guna-guna. Ilmu apa yang digunakan oleh Arie demi mendapatkan Indah Permatasari?

WowKeren - Peramal Denny Darko turut membahas soal pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari. Denny pun mencoba meramal bagaimana nasib pernikahan Arie dan Indah yang hingga kini belum direstui oleh ibunda Indah, Nursyah.

Denny sedikit menyayangkan karena Arie dan Indah tetap menikah sebelum mengabulkan syarat dari Nursyah. Menurut Denny, keduanya punya kewajiban untuk berusaha mendapat restu dari ibunda masing-masing.

"Namanya anak harus lebih bisa ngemong orangtuanya," kata Denny. "Saat orangtuanya meminta diruqyah, kalau saya bilang ini karena ibundanya dari awal, karena Arie cuek, kurang peka, sehingga si ibu merasa anaknya dibawa kemana-mana tanpa izin. Arie kurang menunjukkan simpati tapi karena tidak sengaja. Jadi ada kekecewaan (dari ibunda Indah)."


Yang mengejutkan, Denny sempat mengungkap makna kartu keempat yang bernama Three of Pentacles. Menurut Denny, kartu itu menjelaskan soal ilmu yang dipakai Arie berbeda dengan yang dituduhkan oleh Nursyah.

"Pada kenyataannya yang saya lihat disini itu tidak ada ilmu hitam yang dipakai," ucap Denny. "Karena yang dipakai itu sebenarnya lebih mengerikan dari ilmu hitam. Yaitu alienate person."

Menurut Denny, alienate person itu merupakan ilmu dimana seseorang dijauhkan dari lingkungan atau keluarganya. Namun hal ini tak selalu berdampak buruk dan justru memberikan pandangan baru. Denny menilai Arie punya tujuan positif agar Indah bisa nyaman dengannya.

"Nah yang saya lihat itu Arie Kriting memberikan satu pengertian atau paham baru sehingga akhirnya cewek ini merasa nyaman sekali dengan pria ini tadi. Dan ini bukan suatu hal yang buruk," terang Denny. "Ya ini adalah salah satu cara jika kalian (para pria) ingin mendapatkan wanita, cara paling gampang pisahkan dengan keluarga. Artinya benar-benar bersama kalian, karena kalau tidak ada apa-apa ingin pulang. Ini diputus (hubungannya dengan keluarga) tapi dalam arti yang positif."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts