Kesha Ratuliu Gak Pernah Cocok dengan Cowok Tajir, Ini Alasan Yakin Nikahi Adhi Permana
Instagram/kesharatuliu05
Selebriti

Kesha Ratuliu belakangan mendapat pertanyaan soal hubungannya dengan Adhi Permana. Keduanya diketahui akan melangkah ke jenjang pernikahan dalam waktu dekat, yakni bulan Februari.

WowKeren - Pernikahan Kesha Ratuliu dan Adhi Permana sudah semakin dekat. Keduanya dikabarkan akan melangkah ke jenjang pelaminan pada Februari mendatang. Belum lama ini, pertanyaan seputar persiapan pernikahan Kesha dijawab melalui permainan true or false yang sedang ngehits di Instagram.

Sebelumnya, Kesha telah membantah dirinya yang lebih banyak menanggung biaya nikah. Kepada warganet, Kesha juga membeberkan lebih memilih merintis bersama Adhi sampai sukses. Menurut keponakan Mona Ratuliu tersebut, ia tak pernah cocok dengan pria yang sudah mapan sejak lahir.

"True! Dari dulu aku gapernah cocok sama yang udah bener bener tajir dari nenek moyangnya," jawab Kesha pada Kamis (28/1). "Karna aku takut keenakan dan jadi gabisa belajar dan berkembang, karna aku suka belajar dan bekerja!"

Menurut Kesha, hal paling penting dari pria adalah tanggung jawab. Sepasang kekasih atau suami istri juga diharapkan dapat saling menopang. Salah satu hal penting yang membuat Kesha memilih Adhi karena kepercayaan mengelola keuangan.


"Pokonya yang penting tanggung jawab dan mau saling topang sih menurutku," lanjut Kesha. "Adhi tipe yang punya 100 dia kasih 100 nya, aku juga memilih dia salah satunya karna ini. Aku tanya sama dia 'kalo km dapet 10jt km kasih aku brp?' Jawabannya adalah 'semua' jadi dia percaya sama aku untuk memanage semuanya."

Lebih lanjut, mantan kekasih Wafda Saifan ini menilai apabila rezeki tidak selalu berbentuk uang. "Aku gapernah masalah sama berapa jumlah yang dia dapat yang penting tanggung jawabnya terhadap aku karna gaselamanya rezeki itu berupa uang kaan hehe," tandasnya.

Kesha Ratuliu Gak Pernah Cocok dengan Cowok Tajir, Ini Alasan Yakin Nikahi Adhi Permana

Instagram

Kesha juga sempat ditanya soal budak cinta alias bucin. Ia membantah dirinya bucin pada Adhi. Sebaliknya, Kesha malah menuding Adhi lah yang bucin padanya.

"Kak Kesha itu bucin," kata warganet. "Hmm kayanya false dech.. Karna aku ga yang berdua mulu kalo lg ngumpul rame nempel terus kaya gaada orang.. aku gagitu yang bucin adhi bukan gue wkwk," jawab Kesha.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait