Denny Darko Ramal Nasib Pernikahan Arie Kriting-Indah Permatasari Jika Tak Direstui Ibunda, Buruk?
Instagram/_dennydarko_
Selebriti
Pernikahan Arie Kriting-Indah Permatasari

Denny Darko memprediksi kalau pernikahan Arie dan Indah hanya akan benar-benar bahagia jika mendapat restu dari ibunda, Nursyah. Denny juga meminta kerelaan hati agar Nursyah mau berdamai dengan Arie dan Indah.

WowKeren - Denny Darko sempat meramal pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari. Menurut Denny, Arie dan Indah seharusnya menunggu menikah setelah mendapatkan restu ibunda.

Di channel YouTube, Denny juga menyarankan agar Arie dan Indah mengabulkan permintaan sang ibunda, Nursyah. "Mengabulkan saja permintaan Nursyah. Karena permintaannya 2 hal yang sederhana, rukiah ya rukiah saja. Kalau mau membuktikan tidak menggunakan ilmu ya lakukan saja," kata Denny.

Denny juga menerawang kalau kehidupan Arie dan Indah akan lebih bahagia jika mendapat restu keluarga terutama sang ibu. Denny menilai restu ibu juga menjauhkan dari masalah di kemudian hari.

"Restu ibu itu adalah segalanya. Apapun yang kalian lakukan mendapat restu dari ibu," kata Denny. "Gak mungkin ada yang bahagia jika ibunya tidak rela. Nanti bisa terjadi sesuatu (masalah) yang sangat disayangkan."


Bukan cuma pada Arie dan Indah, Denny juga menyarankan agar Nursyah luluh dan menerima pernikahan tersebut. Denny menerawang Arie, Indah dan Nursyah akan bisa berdamai suatu saat nanti.

"Hanya waktu yang bisa menjawab semuanya, tapi orangtuanya masih ada rasa sayang, peduli, dan ini juga harus ditunjukkan Arie dan Indah. Kalau ini dilakukan, hubungan mereka akan baik kembali, begitu juga kalau orangtua ingin anak bahagia, tidak ada cara lain selain damai, buat ibunya Indah, kasihan anak ibu (jika tak direstui), tidak akan pernah bahagia," kata Denny. "Tidak sampai setahun pernikahan akan resolved (terselesaikan). Tapi dengan satu syarat salah satu pihak akan mendatangi dan membuka channel pembicaraan."

Sebelumnya, Denny juga menerawang soal "ilmu" yang dipakai oleh Arie. Menurut Denny, Arie memakai cara alienate person.

"Pada kenyataannya yang saya lihat disini itu tidak ada ilmu hitam yang dipakai," ucap Denny. "Karena yang dipakai itu sebenarnya lebih mengerikan dari ilmu hitam. Yaitu alienate person. Ya ini adalah salah satu cara jika kalian (para pria) ingin mendapatkan wanita, cara paling gampang pisahkan dengan keluarga. Artinya benar-benar bersama kalian, karena kalau tidak ada apa-apa ingin pulang. Ini diputus (hubungannya dengan keluarga) tapi dalam arti yang positif."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts