Kelewat Keren, Hwang In Yeop Banjir Pujian Usai Lindungi Adiknya di 'True Beauty'
tvN
TV

Di salah satu adegan episode terbaru 'True Beauty', karakter Hwang In Yeop terlihat menunjukkan pesonanya sebagai kakak yang baik. Intip cuplikan adegannya berikut ini.

WowKeren - "True Beauty" telah menayangkan episode terbarunya pada Rabu (27/1) malam kemarin. Seperti biasa, tim produksi menghadirkan banyak adegan menarik. Salah satunya adalah yang menampilkan perhatian Han Seo Joon (Hwang In Yeop) pada adiknya Han Go Woon (Yeo Joo Ha).

Di salah satu adegan, Han Seo Joon memergoki adiknya berkelahi dengan tiga orang gadis. Meskipun Lim Joo Young (Kim Min Ki) datang untuk menolong Han Go Won, mereka tetap kalah dari sekelompok siswi tersebut hingga terjatuh.

Melihat ini, Han Seo Joon langsung marah besar pada mereka dan membela adiknya dengan sangat keren di depan umum. Para siswa lain yang melihat mereka langsung syok saat tahu Han Seo Joon adalah kakak Han Go Woon. Sedangkan gadis yang tadinya bertengkar dengan Han Go Won, langsung terdiam karena takut sekaligus terpesona dengan Han Seo Joon.


Setelah menyaksikan adegan ini, penggemar langsung memberikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang mengagumi sikap manis Han Seo Joon saat menyelamatkan adiknya. Simak beberapa komentar mereka berikut ini.

"Seo Joon adalah saudara, keluarga, sahabat dan pecinta terbaik!!!" tulis seorang netter. "Jadi mereka tidak tahu Han Seo Joon adalah kakak Go Woon? Aku yakin setelah mereka tahu, mereka ingin berteman dengan Go Woon," imbuh netter yang lain.

"Aku membutuhkan Han Seo Joon di SMA!!" ujar netter yang lain. "Wow Joon benar-benar sosok abangable," timpal yang lain. "Seo Joon adalah pria terbaik! Dia juga anak, kakak, sahabat, semuanya terbaik!" sahut netter yang lain. "Tentu saja, dia adalah saudara yang sempurna," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "True Beauty" hanya menyisakan tiga episode saja dan akan tamat pada Kamis (4/2) depan. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Mouse" yang dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Lee Hee Joon.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru