Sudah 6 Hari Jalani Isolasi Mandiri, Donna Agnesia Ungkap Kerinduan Pada Darius Sinathrya
Instagram/dagnesia
Selebriti

Sudah hampir seminggu lamanya Donna Agnesia menjalani isolasi mandiri lantaran positif COVID-19. Lantas kini ia terlihat mengungkapkan rasa rindu untuk bisa bertemu langsung dengan Darius Sinathrya.

WowKeren - Donna Agnesia kembali membagikan kabar soal kondisinya pasca terpapar Covid-19. Terhitung sudah seminggu lamanya ia positif COVID-19 sejak 21 Januari kemarin menjalani tes PCR.

Ia pun menyampaikan kondisinya seperti orang sehat namun belum seratus persen. Hal tersebut disampaikannya saat melakukan siaran langsung di Instagram. Pada kesempatan itu, istri Darius Sinathrya tersebut tampak masih bisa tersenyum menyapa warganet.

“Hari ini aku sudah memasuki hari ke-6 isolasi di apartemen, sendirian, kondisinya seperti orang sehat, nggak berasa apa-apa. Cuman nggak 100 persen, karena mungkin sedikit keleyengan, tapi nggak ada gejala lain,” katanya saat Live Instagram.

Selain itu, Donna juga kembali menceritakan bagaimana dirinya bisa terpapar virus COVID-19. Ia menduga terpapar virus tersebut saat kondisinya sedang drop jelang PMS.


“Mungkin, kalau aku ngerasa dapat mungkin pada saat kebetulan lagi mau, kebetulan perempuan ya biasa tiap bulan kan ada tamu yang datang. Itu biasa kalau lagi mau PMS gitu badannya suka sedikit drop, nah, mungkin di situ akhirnya karena kondisi aku drop akhirnya virusnya reaktif ke badan aku dan setelah dicek PCR tanggal 21 Januari aku ternyata positif,” terangnya.

Lebih lanjut, Donna juga terlihat menyampaikan ungkapan rindunya untuk bisa segera bertemu langsung dengan sang suami. Hal itu disampaikan Donna dengan membagikan potret Darius saat menyetir pada unggahan terbarunya di Instagram.

"Kangen sekali sama lelaki ini.. terpisah jarak ga bisa saling memeluk dan menggenggam," tulis Donna dengan menambahkan emoji berlambang hati. "Sabar2 ya .. I’ll be home soon Love you."

Tak ayal, berbagai postingan Donna tersebut membuat netter ramai mendoakannya agar lekas sembuh. "Semangaaaaaat, cpt negatif bs ktm keluarga tercinta lg," komentar Titi Kamal. "Smg segera negative ya budonnnnnnnn peluk2 an lg kumpul sm keluarga n babynyaaaaahhhhh bukan bebi gw yahaah, sending u support n pray," sahut Meisya Siregar.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru