Nindy Disebut 'Otak' Dibalik Penangkapan Suami Terkait Kasus Narkoba, Pengacara Buka Suara
Instagram/nindyparasadyharsono
Selebriti
Suami Nindy Ayunda Terjerat Narkoba

Kuasa hukum Nindy jawab begini saat kliennya dituding terlibat dalam pelaporan kasus narkoba sang suami. Ia pun mengungkap sederet fakta mengejutkan ini tentang Nindy.

WowKeren - Suami Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono terlibat kasus narkoba dan kepemilikan senjata api (senpi) ilegal. Askara ditangkap anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan pada 7 Januari lalu.

Terkait masalah ini, beredar kabar bahwa Nindy adalah orang dibalik penangkapan sang suami. Entah berasal dari mana berita ini, namun kuasa hukum Nindy langsung membantah tudingan tersebut.

Dicky Muhammad Kurniawan selaku kuasa hukum Nindy bahkan menyebut bahwa kliennya itu sangat syok saat mengetahui sang suami tersandung kasus narkoba. "Ibu Nindy sama sekali tidak tahu tentang laporan narkobanya karena Bu Nindy sendiri tidak tahu terkait narkoba itu," kata Dicky ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, dilansir dari Suara.com, Kamis (28/1).

Bukan hanya itu, Dicky juga membantah kliennya mengetahui soal kepemilikian senjata api sang suami. Nindy sama sekali tak tahu jika selama ini Askara menyimpan senpi di brankas di dalam kamar.


"Ibu Nindy tidak tahu, baru mengetahui pada saat konferensi pers di Polres Jakarta Barat terkait kepemilikan senjata api," ujar Dicky lagi.

Lebih lanjut, Dicky justru mengungkap bahwa Nindy saat ini masih dalam keadaan syok dan trauma sang suami kena dua kasus sekaligus. Ia tak menyangka jika masalah langsung datang bertubi-tubi seperti itu.

"Bu Nindy pada saat ini trauma ya. Karena suaminya menggunakan narkoba dan senjata api. Sedikit agak syok," bebernya.

Spekulasi Nindy Ayunda jadi dalang dibalik penangkapan Askara muncul karena ia menggugat cerai lantaran mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Nindy sendiri diketahui telah melaporkan kasus KDRT ini ke Polres Jakarta Selatan pada Desember 2020.

Bukan hanya sekali, Nindy disebut mengalami kekerasan dari Askara lebih dari lima kali. Ia bahkan mengalami lebam di beberapa bagian tubuhnya. Tapi menurut pengacara, Nindy mendapat luka paling dominan di bagian wajah.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts