Rumah Tzuyu TWICE Kemalingan, Pelaku dan Barang yang Dicuri Tak Terduga
Selebriti

Polisi mengungkap bahwa rumah keluarga Tzuyu TWICE di Taiwan telah dirampok. Namun pencuri kabur bukan dengan harta benda melainkan barang-barang tak terduga ini.

WowKeren - Baru-baru ini terungkap bahwa rumah keluarga Tzuyu TWICE di Taiwan telah dirampok. Namun pencuri kabur bukan dengan harta benda, melainkan barang-barang yang ditandatangani Tzuyu.

Pelakunya cukup tak terduga karena tak lain adalah petugas kebersihan sewaan yang datang atas rekomendasi teman keluarga. Petugas kebersihan itu membawa kabur barang-barang bertanda tangan Tzuyu, termasuk poster, album, dan barang-barang lainnya.

Rumah Tzuyu TWICE Kemalingan, Pelaku dan Barang yang Dicuri Tak Terduga 1

Source: Koreaboo

Si petugas kebersihan tertangkap ketika keluarga tersebut menyadari apa yang telah terjadi dan melaporkannya ke polisi. Dilaporkan bahwa Universitas Kriminal Kota Kaohsiung telah menyita 62 foto, 11 album dan 2 photobook TWICE, semuanya bertanda tangan. Namun satu album telah terjual seharga sekitar Rp1,5 juta.


Rumah Tzuyu TWICE Kemalingan, Pelaku dan Barang yang Dicuri Tak Terduga 2

Source: Koreaboo

Pelaku telah dibebaskan dengan jaminan. Dikatakan bahwa laporan polisi dibuat tiga hari lalu. Polisi menangkapnya berdasarkan fakta bahwa ia bermaksud mengambil untung dari penjualan barang-barang tersebut, selain dari pencurian.

JYP Entertainment maupun Tzuyu belum memberikan pernyataan resmi tentang masalah tersebut. Namun petugas kebersihan itu jelas telah merusak kepercayaan keluarga Tzuyu kepadanya.

Sementara itu, TWICE beberapa waktu lalu merilis audio official untuk "Cry For Me", lagu baru yang pertama kali mereka perdengarkan melalui ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020 yang digelar 6 Desember lalu. Lagu ini memiliki melodi yang catchy dan langsung membuat para penggemar jatuh cinta.

Belum lama ini TWICE diwawancarai Grammy, membahas perubahan mereka sejak debut. Sejak debut pada 2015, mereka berubah dari pendatang baru menjadi salah satu girl grup K-Pop dengan penjualan tertinggi dalam sejarah.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru