Chemistry Moon Ga Young dan Cha Eunwoo Saat Syuting Adegan Gendong 'True Beauty' Jadi Perbincangan
tvN
TV

Cha Eunwoo ASTRO dan Moon Ga Young kembali menunjukkan chemistry kuat di lokasi syuting 'True Beauty'. Intip cuplikan kedekatan mereka dalam video berikut ini.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO dan Moon Ga Young kembali menunjukkan chemistry kuat di lokasi syuting "True Beauty". Hal ini terlihat dari video behind the scene yang menampilkan proses syuting episode terbaru drama tvN tersebut.

Di salah satu bagian, keduanya terlihat syuting adegan saat Lee Su Ho menggendong Lim Joo Kyung yang tak kuat berjalan di tanjakan karena lapar. Awalnya mereka berlatih dengan cermat agar bisa menampilkan adegan yang terlihat alami. Setelah berdiskusi dan mencoba beberapa cara, mereka akhirnya bisa melakukannya dengan benar.

Begitu kamera mulai merekam, Moon Ga Young bertanya, "Apakah aku berat?". Cha Eunwoo pun menjawab dengan nada bercanda, "Apakah kamu pikir kamu akan menjadi ringan?".

Namun Cha Eunwoo menambahkan bahwa dia tidak kesulitan menggendong Moon Ga Young. "Dia terasa seperti hanya makan tepat tiga pangsit," kata idol kelahiran 1997 tersebut.


Di momen yang lain, Cha Eunwoo terlihat menggunakan penutup telinga agar terlindung dari hawa dingin. Melihat ini, Moon Ga Young bercanda dengan menganggap Cha Eunwoo seperti pedagang kaki lima yang sedang berjualan. "Berapa harga chestnut panggang?" tanya aktris tersebut.

Setelah menyaksikan video ini, penggemar langsung memuji chemistry Cha Eunwoo dan Moon Ga Young yang terlihat sangat natural di lokasi syuting. Simak beberapa komentar mereka berikut ini.

"Chemistry Ga Young dan Eunwoo benar-benar alami dan lucu saat bersama di lokasi syuting," tulis seorang netter. "Chemistry mereka tiada tanding! Aku tidak akan terkejut jika mereka mulai berkencan!" imbuh netter yang lain. "Chemistry Ga Young dan Eunwoo sangat gila! Aku tidak bisa menahan hatiku untuk berdebar," kata netter yang lan.

"Hahaha mengapa mereka berpegangan tangan saat sedang tidak syuting?" ujar netter yang lain. "Chemistry mereka bukan lelucon. PD-nim, tolong beri aku lebih banyak video behind the scene. Aku butuh lebih banyak energi untuk menangis di episode berikutnya," sahut yang lain. "Ga Young benar-benar memenuhi janjinya bahwa dia dan Eunwoo tidak akan bertengkar lagi. Tapi bahkan ketika mereka hanya mengobrol santai, chemistry mereka terlalu kuat," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "True Beauty" hanya menyisakan tiga episode saja dan akan tamat pada Kamis (4/2) depan. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Mouse" yang dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Lee Hee Joon.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru