Ivan Gunawan Pertanyakan Definisi Bahagia, Rossa Kepergok Beri Gombalan Ramai Digoda CLBK
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Rossa terciduk meninggalkan jejak komentar di postingan Ivan Gunawan yang membuat netizen menjadi heboh. Tak tinggal diam, Ivan juga membalas tanggapan sang mantan kekasihnya ini.

WowKeren - Ivan Gunawan mendadak mempertanyakan soal definisi kebahagiaan. Ia penasaran pendapat netizen tentang hal itu.

"Devinisi bahagia menurut kalian itu seperti apa ???" tulis pria yang akrab disapa Igun itu dalam postingan Instagram pada Rabu (27/1). "Pengen tau."

Dalam unggahannya, Igun tak menyertakan foto diri sendiri. Presenter sekaligus desainer kondang 39 tahun ini mengunggah dua buah foto yakni roti bakar dan perhiasan.

Menariknya, Rossa terlihat meninggalkan jejak komentar yang membuat netizen heboh. Pelantun "Terlalu Cinta" itu nampak memberi gombalan pada Igun yang merupakan mantan kekasihnya. "Punya kamu," tulis Rossa diikuti dengan simbol hati.


Tak tinggal diam, Igun terlihat membalas reaksi Rossa. Tanpa kata- kata, Igun hanya menyisipkan tiga simbol hati dalam balasannya.

Igun Rossa

Instagram

Interaksi Rossa dan Igun itu ternyata membuat netizen baper. Bahkan netizen ramai menggoda keduanya akan CLBK alias cinta lama belum kelar.

"@itsrossa910 cie cie CLBK nieeeeee," tulis akun @biar***. "@ivan_gunawan CLBK nggaksih," sambung akun @kiri***. "@itsrossa910 CLBK cinta lama belum kelar.." sahut akun @kha***.

Sementara itu diketahui saat ini Igun menjalin hubungan asmara dengan model canitk Bella Aprilia. Baru-baru ini Igun sempat mengisyaratkan pernikahan dengan Bella namun hal tersebut sudah dibantahnya dengan tegas.

Rumor pernikahan tersebut berawal dari video romantis yang dibagikan Igun dalam postingan Instagram. Dalam video tersebut, Igun tampak gagah sedang merapikan jas sementara Bella tampil cantik dalam balutan gaun putih ala pengantin. Terlihat juga sepasang cincin serta tanggal 17 Januari 2021 dalam video tersebut.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait